Pengenalan tokoh

988 40 1
                                    

Emanuel c hito as mondi bagaskara
Raya kitty  as raya lolita
Bella as bela
Wirawan bagaskara (papah mondi)
Rengganis bagaskara (mamah mondi)
Bei bagaskara(om mondi)
Anisa bagaskara (tante mondi)
Toni bagaskara (sepupu mondi)
Ratna bagaskara (nenek mondi)
Rama (om raya)
Rere (tante raya)
Cindi (sepupu raya)

Awal dari ibu nya mondi yang mencari jodoh untuk anaknya..yang masuk kriteria untuk menjadi menantu keluarga bagaskara.. 
Menurut rengganis mencari Kriteria menantu idaman itu bukan saja harus cantik,, tpi harus bisa masak,, mengurus suami,, dan menghormati mertua..  dan yang paling penting menjadi ibu rumah tangga.. 

Pemikiran ibu rengganis yang menurutnya kolot d masa jaman sekrang yang masih mencarikan jodoh untuk anaknya , menurut nya wajar saja karena menurutnya untuk kebaikan dan masa depan anaknya.. 

Keluarga bagaskara masih saja mencari jodoh untuk anak2 mereka dari masa leluhur mereka..  mama dan papa mondi pun mereka menikah karena mereka d jodohkan. . Awalnya mereka tidak saling mencintai tetapi seiringnya berjalan waktu cinta itu hadir dan lahirnya anak tunggal mereka mondi bagaskara. .

Siang itu rengganis bertemu dengan rere istri dari rama..rama dan rengganis  teman masa kuliah nya dulu, , dia berniat ingin menjodohkan  anak mereka..  . Tpi dengan syarat apakah anak mereka masuk kriteria keluarga bagaskara atau tidak.. 
Rengganis pun tiba d rumah rere dengan d antar supir,  rere yang mengetahui kedatangan  rengganis menyambutnya dengan sopan.. 
"Ass, ," salam rengganis sambil mengetuk pintu
"Wss, ,, anis apa kabar? " Tanya rere dan memluk erat rengganis
"Alhamdulilah baik. Kamu bagaiman?" Tanya rengganis
"Baik jiga.. ayo masuk.. bentar aku panggil rama, cindi dan raya" jawab rere sambil mempwrsilahkan duduk rengganis dan ia manggil suami, anak dan keponakannya..

Bagaimana selanjutnya d tunggu y

Jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang