06

1.9K 223 22
                                    

     Sepulang sekolah Changkyun langsung bergegas ke suatu tempat, ia akan menemui seseorang. Mobil yang dikendarainya berhenti di pinggir padang ilalang, Changkyun keluar dan berjalan kearah tengah padang ilalang di hadapannya.
    Cukup jauh melangkah, hingga akhirnya ia dapat melihat punggung seseorang beberapa meter dihadapannya.

"Wonho hyung!" panggil Changkyun.

Orang yang tadi mebelakangi Changkyun langsung berbalik dan tersenyum kearah Changkyun.
    Changkyun berjalan untuk lebih dekat dengan orang yang ia panggil Wonho hyung itu.

"kenapa mengajak ku bertemu disini?" tanya Changkyun.

"hanya ingin saja" jawab Wonho.

"lalu ada apa?"

"ingin ikut denganku malam ini?"

"kemana?"

"bersenang-senang"

"siapa?"

"petinggi yakuza di wilayah barat"

"imbalannya?"

"menguasai yakuza wilayah itu"

"mungkin aku akan membantu, tapi untuk menjadi pemimpin silahkan kau saja. Aku tidak tertarik"

"yasudah.....kutunggu di tempat biasa malam ini"

"hm....kalau begitu aku pergi"

Wonho mengangguk dan Changkyun pergi dari sana.

"dia sama sepertimu hyung, sulit dikendalikan dan terlalu pintar." gumam Wonho.

••••

    Changkyun sampai digedung apatermennya, ia langsung berjalan kearal lift yang akan membawanya ke lantai dimana apartemennya berada.

Ceklek

Chankyun membuka pintu apartemennya setelah memasukan sandi.
    Melepas sepatunya dan berbalik hendak kearah kamarnya, namun.....

"KAMJAGIYA!!!" Pekiknya ketika melihat Jooheon dan Minhyuk saat ia berbalik. "aishhhh kalian ini!" protes Changkyun.

"kau saja yang berlebihan Kyunie" kara Minhyuk.

"mana ada orang yang tidak kaget saat mendapati orang yang tiba-tiba muncul dihadapannya,hyung?!"

"iya....iya....salah sendiri tidak memberi kami kebar selama dua hari" kata Jooheon.

   Changkyun berjalan kearah sofa dan mendudukan diri disana, Jooheon dan Minhyuk juga ikut duduk disana.

"jadi kemana kau selama dua hari ini?" tanya Minhyuk.

"aku sibuk"

"mendapatkan target?" tanya Jooheon.

Changkyun mengangguk.

"apa kau ada waktu luang malam ini?" Minhyuk kembali bertanya

"kenapa memangnya?"

"aku hanya ingin mengajakmu ketempat biasa"

"untuk malam ini aku tidak bisa"

"ah wae?~ aku rindu minum dengan mu" Kata Jooheon.

"aku akan pergi bersama Wonho hyung"

"target baru kah?" tanya Minhyuk.

Changkyun menganggukan kepala.

"yasudah....tapi besok kau harus ikut!" mutlak Jooheon.

"hm"

"kalau begitu kami pergi" pamit Minhyuk.

"hm"

Dark Side [Im Changkyun] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang