Gue gak mau liat lo sakit karena itu sama aja kayak nyakitin diri gue.
Arsen pratama.
-------
Bau rumah sakit yang khas tercium di indra penciuman milik Caca. Caca meringis akibat pusing di kepalanya membuat dia refleks berteriak.
"auhh, gue dimana ini?" tanya caca tidak sadar.
"akhirnya lo bangun ca, lo udah dua hari koma dan lo baru sadar sekarang." jelas Rafi.
"emang gue kenapa?" tanya caca dengan penasaran.
"Lo pingsan pas lagi dihukum bareng gue, gue gak tau juga kenapa lo bisa kayak gitu tiba-tiba aja lo udah pingsan terus mimisan." perjelas Arsen.
"Lo yang nolongin gue?" tanya caca yang menyembunyikan kegembiraannya.
"iya ca, lo buat gue takut tau waktu lo pingsan." jawab arsen sambil terkekeh.
"Amanda mana ma? Kok gak ada disini?"
"dia sekolah, nanti abis pulang dia kesini lagi kok." jawab mama sambil mengelus kepala caca.
"kalian gak sekolah?"
"gak ca, lo jangan banyak ngomong dulu karena lo masih sakit." omel Arsen.
"oke deh, ehh ma Rosa udah pulang belum?" tanya caca lagi.
"udah ca, nanti dia kesini bareng manda." jawab mama sambil tersenyum.
------
Arsen menunggu caca dirumah sakit bersama dengan Rafi dan mama nya caca. Entah mengapa dihati Arsen ada rasa khawatir dan perasaan perhatian lebih kepada Caca saat ini. Bahkan Arsen sendiri tidak tahu dari mana perasaan itu muncul dan dari mana perasaan itu datang. Arsen membuka ponsel nya lalu membuka line dan mengetikkan sesuatu disana.
Callista.caca
GWS ya,
Gw gak betah liat lo sakit mulu.
readOke deh wkwk
Kok lo perhatian banget sih sm gw?
Nanti kalo gw baper lo mau tanggung jawab gk?Emang nya salah kalo gw perhatian sm lo?
Iya, gw mau kok tanggung jawab.
Emang lo nya dah yakin sm gw?Mau kok wkwk
Tapi gue mau nya kita pdkt dulu.Sip.
Setelah mengakhiri chatnya dengan Caca, Arsen memilih untuk pergi ke kamar Caca untuk pamit pulang dengan mama nya caca.
"ca, gue balik ya." ujar Arsen sambil mengelus kepala Caca.
"iya, nanti tanggung jawab kan?" tanya caca memasang senyum yang lebar.
"iya, janji kok gue, gue balik ya ntar sore gue balik ke sini lagi, bye." ujar Arsen sambil melambaikan tangan.
"bye juga sen." balas caca sambil tersenyum girang.
------
Arsen melanjutkan mobil menuju rumah nya ia sangat senang hari ini. Jujur Arsen merasa aneh dengan perasaan nya saat ini. Seperti ada yang mengganjal tetapi ia merasa senang dan merasakan ada kebahagiaan tersendiri. Arsen menyipitkan mata nya ketika melihat chat yang masukCallista.caca
Kalo udh nyampe rumah jangan lupa makan ya 😊
Nanti lo ikutan sakit jg.Iya, sans aja
Gw udh bilang sm pembantu gw di rmh biar buatin gw makanan.
Lo mikirin kesehatan lo juga ya
GWS Caca, gw mau lanjut nyetir dulu
Bye.Ehh, maaf ya klo gw ganggu lo.
Iya makasih.Arsen tersenyum ketika melihat chat nya dengan caca. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?
-------
Heiiyoo gengs :)
Akhirnya aku back ahahah
Sebenernya nulis ini sambil lomba wkwk.
Maaf ya kalo gak nyambung :)Jangan lupa Vomment nya :)
Salam hangat
Shesasya💕
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Reason
Fiksi Remaja"karena lo adalah alasan gue bertahan selama ini." "Gue bakalan tetap ada buat lo sampe kapanpun tapi tidak untuk sekarang." . . . . ⚠️Bahasa non baku⚠️