PART 4

1.1K 108 8
                                    

Chaeyoung Pov

Hari ini adalah hari yang melelahkan untukku,  parahnya lagi aku pulang sendiri tdk seperti biasanya .. aku lihat mina pulang dengan jimin menggunakan motor sport.. rasanya aku ingin marah . aku ingin melarang tapi aku hanya teman mina. Bahkan aku tidak punya hak apa pun..
Entah sejak kapan aku menyukai mina yang jelas aku sangat menyukai senyuman nya ...

Aku pulang ke rumahku, biasnya aku pulang ke tempat yang di sediakan perusahaan .. Hari ini aku memutuskan untuk pulang saja.  Akupun menghubungi paman Kevin . dia adalah orang kepercayaan ku sekaligus orang yang selalu aku suruh memantau di Son Corp.
Karena kedua sahabatku ingin bertemu denganku maka dari itu aku memutuskan untuk pulang kerumahku dan tak lama paman kevin datang menjemputku, aku menengok kanan kiri untuk memastikan tidak ada karyawan yang melihataku d jemput oleh paman kevin ...

Jam 09:00 aku baru sampai rumah ku benar saja dugaanku jeong dan dubu sudah menungguku.. Aku pun langsung duduk bersama mereka dan menyuruh pelayanku untuk membuatkan minuman untuk kami bertiga.

Dahyun : chaeng .. kenapa kamu lama sekali pulang ?

chaeyoung : aku pulang jam 8 dubu seperti biasa onosan dia meminta kami untuk overtime terus.

jeongyeon : apa kamu tidak lelah berpura2 seperti ini .. lebih baik kamu akhiri saja semua dan kami akan membantumu..

chaeyoung : aku tidak bisa Jeong . aku baru mengetahui sedikit tentang staf2 kita .. dan aku akan mengungkap siapa dalang yang membuat qt rugi triliunan seperti ini.

perusahaan chaeyoung bergerak di bidang garmen dan memproduksi banyak sekali merk pakaian jaket dan celana bermerk terkenal. Perusahaan chaeyoung mengalami kerugian triliunan akibat penyeludupan barang dan kualitas barang yang jelek entah semua itu ulah siapa ..
Dan saat ini chaeyoung mencari tahu siapa dalang di balik ini semua dengan dia pura2 menjadi seorang buruh pabrik.

tak terasa malam semakin larut aku dan kedua sahabatku memang sangat senang bergadang menghabiskan waktu bersama .. Sampai lupa kalau besok aku harus masuk kerja pagi .. Saat aku sedang asik bercanda dengan jeong dan dahyun .. Handphonku menyala tanda ada pesan masuk aku pun membukanya.. Ternyata pesan itu dari mina...

Mina : chaeng ?

aku tidak membalas pesan dari mina aku hanya membacanya .. Mina terus saja mengirim pesan padaku.

Mina : Chaeyoung ? Apa kamu marah padaku ???

Chaeyoung : ( dngan terpaksa chaeng membalas chat mina ) tidakk minaa aku hanya tidak enak badan aku ingin istirahat . oh ya besok aku tidak masuk kerja jadi jangan menungguku.

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang