Special Oneshoot
°°°
Main Cast
- Jeong Yein
- Jeon Jungkook
- Ryu SujeongCameo
Member Lovelyz°°°
Special Thanks to inasaleema (makasih covernya Kak!!)
°°°
Note : buat fansnya Sujeong, I say sorry before ^^
°°°
Happy Reading!!
°°°
Lagi dan lagi, Yein harus mendengus sebal saat Sujeong terus saja mengajak kekasihnya mengobrol. Padahal Jungkook sengaja datang ke stasiun tv ini hanya untuk bertemu dengan Yein sebelum ia bertolak ke Taiwan.“Konser ke Taiwannya berapa hari sunbae?” tanya Sujeong.
“Hah, empat atau lima hari, sekalian datang ke acara MAMA,” jawab Jungkook sambil terus-menerus melirik ke arah Yein. Bisa dibilang Jungkook risih, tapi dia juga merasa tak enak kalau tidak menjawab pertanyaan hoobaenya itu.
“Aku juga ingin datang ke acara MAMA, kayaknya keren gitu ya kalo dapat award,” ujar Sujeong lagi.
“Yah, yang penting gak nyerah, Lovelyz punya potensi kok, banyakin usaha sama buat lagu yang beda sama yang lain. Intinya yang kreatiflah,” kata Jungkook lagi. Kini ia menatap panik pada wajah Yein yang sudah mulai cemberut. Bahkan pacarnya itu sudah berdiri dari duduknya yang awalnya di sebelah Sujeong.
“Oh, iya, tanggal 28 Desember Lovelyz juga datang ke acara KBS Gayo, BTS sunbaenim juga diundang kan?”
“Ah, iya,” kata Jungkook asal. Ia sudah mencari-cari keberadaan kekasihnya yang tampaknya kesal alias ngambek.
“Sunbae mau ke mana?” bingung Sujeong saat Jungkook beranjak dari duduknya.
“Nuna, Yein ke mana?” bukannya menjawab pertanyaan Sujeong, Jungkook malah bertanya tentang keberadaan Yein pada Jiae.
“Itu!” jawab Jiae sambil menunjuk Yein yang sedang memainkan ponselnya di pojok ruangan.
Jungkook pun segera mendekati Yein. Semakin dekat semakin terlihat raut kesalnya. Wajahnya ditekuk dan bibirnya mengerucut.
“Sayang..” panggil Jungkook pelan.
“Apa?” jawab Yein pendek tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.
“Nanti setelah acara musiknya selesai, kamu ikut oppa ya?” tawar Jungkook.
“Mau ke mana?”
“Ke apartemen oppa. Kemarin oppa beli oleh-oleh untuk Yein, tapi karena belinya cuma satu, jadi oppa tidak bawa ke sini. Nanti oleh-olehnya dimakan di apartemen oppa saja ya!” jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle [END]
FanfictionYein cemburu pada Sujeong. Iya, kalian gak salah baca. Yein tak suka pada Sujeong yang terlalu cari perhatian di depan kekasihnya, Jungkook. Karena itu jugalah hubungan keduanya merenggang. Akankah hubungan ketiganya baik-baik saja?