Mantu

2.6K 446 72
                                    

Yujin memarkir kan mobilnya di garasi. Dia baru pulang nganter minju tadi. Saat yujin ingin menutup gerbang rumahnya, dia melihat kerumah yuri yang berdiri 2 onggok manusia aneh.

"Lah itu kan yena sama hyewon" kata yujin lebih pada dirinya.

Yujin pun mendekati mereka yang masih ngobrol dengan yuri di depan rumah yuri tanpa ngeliat ke arah rumah yujin sedikit pun. Padahal mereka sering mampir buat main ps.

"Woi" teriak yujin.

Sontak yuri, hyewon dan yena melihat ke sumber suara.

"Ngapain lo pada?" Tanya yujin heran.

"Nganter yuri" jawab hyewon dan dapat anggukan dari yena.

"Berdua banget?" Kata yujin menunjuk ke2 temannya. Keduanya ngangguk bersamaan.

"Mujaer lo makan pelet ikan jenis apa?" Tanya yujin tiba tiba.

"Balik lo sana!" Kata yuri yang selalu nggas ke yujin.

"Minta dong tips nya main 2"

"Gue bilangin minju ya lo!, Lagian siapa yang main 2, kita cuman temen" ucap yuri menekan kata belakangnya.

Yena yang mendengar merasa tersindir kali ini. Ngrasa gini toh dibilang cuma temen.

"Temen. Denger ga lo pada?" Yujin pun ikut menekan kata teman untuk menyindir yena.

"Diem lo!" kata yena merasa tersindir.

"Yaudah gue masuk ya. Yena, hyewon makasih" ucap yuri tersenyum manis pada keduanya.

"Sok manis lo mujaer!" Kata yujin mual melihat tingkah yuri.

"Pulang ga lo!" Usir yuri pada yujin.

"Nggak!"

Yuri pamit pada yena dan hyewon tapi memasang wajah kesal ke yujin. Yujin tiba tiba berjalan mengekori yuri yang udah masuk rumah.

Yena dan hyewon kompak menarik kuat bahu yujin mundur, yang ditarik hampir jatuh kebelakang.

"Ngapain lo?!" Tanya yena dan hyewon heboh melihat yujin mau masuk ke rumah gebetan mereka.

"Mau modusin yuri" jawab yujin santai.

"Gue tabok ya!" Kata yena geram dengan bibir yang maju.

"Tabok aja" kata hyewon mendukung, padahal tadi abis brantem.

"Sakit lo pada ya! Pacar gue jauh lebih cantik dari pada mujaer! Jatuh selera gue kalo pacaran sama yuri!"


Yena mencekik yujin dari belakang dengan tangannya. Hyewon menjitak yujin bertubi tubi. Mereka kompak menghajar yujin. Padahal tadi baru aja brantem.

"Yuri juga cantik njiirr!" Kata yena

"Yuri mah imut bego!" kata hyewon lebih kepada yena.

Yena melepas tangannya dileher yujin,

"Cantik dia mah!" Kata yena.

"Imut. Buta lo!"

"Cantik!"

"Imut!"

Yena dan hyewon kembali bertengkar, baru aja dibilang kompak. Yujin melihat mereka malas.

"Bebek VS Robocop" ucap yujin melipat tangan di dada sambil menyaksikan pertengkaran kedua nya malas.

"PULANG GA LO PADA!" Teriak yujin yang kesal melihat ketidak jelasan sahabatnya.


PRÈCIOUS [S2] || Jinjoo Yenyul ChaekkuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang