1

2.1K 297 158
                                    

"Kita putus" ucap (Name) singkat.

"Oh" balas Kunimi tak kalah singkat.

(Name) pergi meninggalkan Kunimi yang sudah 2 tahun berpacaran dengannya. Sementara Kunimi hanya memandang datar kepergian (Name).

"Hubungan kalian berakhir bersama berakhirnya masa SMP" ucap Kindaichi. Hari ini adalah hari kelulusan mereka.

"Sepertinya begitu" balas Kunimi datar.

Dengan ini berakhirlah hubungan (Name) dengan Kunimi. Tanpa penyesalan ataupun sakit hati.
.
.
.
.
.
Itu pun kalau dilihat dari raut wajah mereka.

•...•

Hari-hari Kunimi di SMA Seijoh tampak tenang. Masa jomblonya begitu menyenangkan. Menurutnya seorang pacar hanya mengganggunya saat main game ataupun lainnya.

Pacar = Pengganggu

Sore ini tim Voli mengadakan latihan. Kunimi melakukan latihan dengan serius. Hingga terdengar teriakan dari arah pintu membuatnya menoleh. Terlihat seorang Oikawa datang dengan gembira.

"Oi! Besok kita ada latih tanding melawan Karasuno!" Ucap Oikawa semangat.

"Bukannya minggu depan ya? Seingatku besok itu latih tanding melawan Shiratorizawa" ucap Kindaichi.

"Heh?! Tapi kok?" Oikawa kembali melihat kertas yang dibawanya. "Disini tertulis harinya besok" ucap Oikawa.

"Tanggalnya minggu depan" ucap Iwaizumi sambil menjitak kepala Oikawa.

"Oiya hehe!"

"Ealah punya kapten kok gini amat"

"Eh denger-denger manajer Shiratorizawa manis lho!" Mulailah gosip antara human.

"Eh beneran?" Tanya Oikawa semangat.

"Kalau ga salah namanya (Name)" ucap Hanamaki sedikit mengingat-ingat.

"(Name)?" Kindaichi memastikan pendengarannya.

"Iya, kalau ga salah dulu satu sekolah denganmu" ucap Matsukawa.

"Mantannya Kunimi" ucapan Iwaizumi membuat seluruh anggota terkejut dan menatap Kunimi.

"Apa?" Tanya Kunimi datar.

"Iwa-chan, kok aku gatau?" Tanya Oikawa merengek.

"Dulu (Name) jarang masuk dan bukan pens lo" jawab Iwaizumi.

"Iwa-chan jahat" entah apa yang membuat hati kecil Oikawa tersakiti. Yang jelas kini ia terduduk lesu di pojokan.

"Kunimi punya mantan?" Tanya Hanamaki.

"Orang suram sepertimu bisa punya pacar?" Tanya Kyotani.

"Lo yang suram bego!!!" Kindaichi ngegas. Kunimi menatap datar lalu berkata, "pelatih datang, ayo latihan!"

"Mengalihkan topik!" Umpat Hanamaki. Menurutnya kabar ini bisa dijadikan berita besar di akun gosipnya yang sudah terkenal di penjuru coretduniacoret sekolah.

-TBC

Maaf kalau terlalu pendek ._.

Krisan Kejombloan {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang