"Kenapa kamu marah padaku? metode kami berbeda tetapi kami melakukan hal yang sama. Mengapa kamu pergi ke lengannya tetapi marah padaku? Apakah kamu tahu seperti apa penampilanmu hari ini?"
"Karena tdk ada jawaban yg tepat dlm hidup. Yg ada hanya proses untuk membuat jawaban yg tepat"
"Perasaan benar2 mencintai, brp kali itu akan datang dlm seumur hidup? Kau tdk tau bagaimana berharganya perasaan kan?"
"Apa perasaan akan hilang hnya krn dia bilang tdk? Berjuanglah sampai kau benar2 lelah & berhenti bertindak menyedihkan"
"Kita harus nyambung & punya kesamaan. Seperti kesukaan, kebiasaan & makanan. Dgn begitu baru bisa berkomunikasi dgn baik"
"Sesibuk apapun, tetaplah memperhatikan orangtuamu. Kalau tdk, mungkin itu akan terlambat & kau akan menyesalinya"
"Cinta dimulai dari sebuah pertimbangan. Tetapkan hatimu, apa kau benar2 ingin memiliki orang yg kau cintai atau tidak"
"Saat kau menyukai seseorang, kau akan mnjd sedikit tdk dewasa. Kau tdk tahu bgmn caranya mencintai dgn keren & mencintai dgn cara dewasa"
Jika kau sering latihan musik, kau tidak akan membuat kesalahan. Tapi kau tidak bisa latihan dalam sebuah pernikahan. Pernikahan itu ibarat pertunjukkan langsung, jadi wajar jika terdapat beberapa kesalahan
Setiap orang pernah membuat kesalahan dalam hidupnya. Lalu, apa berarti hidupnya gagal? Jika kau menunjuk-nunjuk jarimu dan membicarakan kesalahannya di belakangnya, bukankah itu jauh lebih buruk?
Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup ini. Jawaban yang benar dan salah, berdampingan dalam setiap keputusan. Orang bijak, membuat pilihan dan membuat jawaban yang tepat. Orang bodoh, menyesali keputusan dan membuat keputusan yang salah. Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup ini. Hanya ada proses untuk membuat jawaban yang tepat
Tidak ada kehidupan yang sempurna. Ketika kau hidup, kecelakaan dapat terjadi, kecelakaan dapat dibuat dan itu tak bisa dikembalikan seperti keadaan semula. Namun, setiap kali kita terjatuh dan terluka dalam hidup, kita akan menemukan diri kita selalu berubah menjadi lebih baik. Belajar tentang rasa sakit atau terjatuh lebih sedikit. Jadi meskipun kita melakukan kesalahan dan gagal lagi, kita harus terus tumbuh dan terus mencoba
Berapa lama aku harus hanya mengawasimu? Berapa lama aku harus hanya menunggumu?
"Suami dan istri itu apa? Makan-makanan yg dia suka bersama.. Dan tertawa bersama saat menonton TV...
Dasar, betapa egoisnya!
Hei! Apa kau sudah bosan tidur seranjang bersamaku?
Pria yang paling buruk adalah tipe pria yg tidak punya sopan santun.. "
_Oh Jin Hee_
Ep 8"Kau adalah lelaki paling jahat di dunia. Kau bahkan menelponku.... Kau berutang makan malam denganku,tapi kau lupa tentang itu juga."
_Oh Jin Hee_
Ep 8
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Short StoryHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...