"Pstt...ra jadi ke rumah Minju gak?" Tanya Mashiho
"Bentar tanggung lagi dikit"
Gue sama Mashiho lagi di perpustakaan buat nyelesaiin tugas sejarah, tepatnya sih gue yang nyelesaiin tugas Mashiho cuma nemenin gue.
Lagian udah gue suruh buat duluan aja di kekeh pengen nemenin gue. Padahal dia anti yang namanya masuk perpus, tapi sekarang masuk juga. Ujung ujung nya ya bosen dia jadinya.
Dan rencana nya kita mau kumpul kumpul di rumah minju, sekalian bikin minju senyum lagi.
Gue sedikit curi pandang ke Mashiho yang sedang menguap lelah. Aduh kasian pacarku, tapi tugas gua belum selesai nih.
"Bosennnnn, masih lama ya?" keluh nya sambil ngusel di pundak gue
"Sabar ya hoho, bentar lagi kok"
Bibirnya itu loh gabisa di kondisikan sekali, ngapain coba itu bibir di majuin pengen di sosor apa ya.g
Gue ketawa ngeliat Mashiho yang sok imut, walaupun kenyataannya emang imut sih. Eh
"Stttt... ini kita di perpustakaan ga boleh ribut" Mashiho langsung menempelkan telunjuknya di bibir gue sambil geleng geleng kaya anak kecil gitu
Hngggg jadi tambah gemazzz
"Pacar siapa sih lo"
"Pacar kamu lah"
Tanpa sadar gue langsung senyum senyum ga jelas.
"Udah jangan senyum senyum terus, lanjutin tugasnya dulu. Kita udah ditunggu sama yang lain pasti" gue jawab dengan anggukan kepala gue
Dengan cepat gue langsung melanjutkan tugas laknat itu. Dan sekitar lima belas menitan gue langsung menutup buku gue. Gue hendak ngembaliin buku sejarahnya, tapi tangan gue pegang sama Mashiho.
"Biar gue aja yang naruhin, lo duduk aja" dia langsung berdiri sambil memabawa buku yang gue pakai tadi
Mashiho nepuk pundak gue, "yuk, kerumah Minju kan?"
Gue ngangguk, setelah itu gue beraniin diri buat genggam tangan Mashiho duluan. Gue udah mutusin buat ngapus jarak antara gue dengan Mashiho.
***
Gue turun dari motor Mashiho lebih dulu, karena gue udah ga sabar mau streaming kpop bareng Minju sama Yuri juga.
"HALOOO SEMUAAAA" ucap gue
Semua yang tadinya pada sibuk langsung merhatiin gue
"Untung bonyok lagi kerja , kalau ada bisa malu setengah abad lo ra" ucap Minju
Rumah minju sekarang bentuknya udah kaya kapal pecah di huni sama penghuni hutan. Siapa lagi kalau bukan Keita, Mahiro, ditambah Yuri, Jeongin, daehwi.
Gue, Minju, sama Yuri udah mulai streaming oppa oppa kesayangan. Sampai sampai Mashiho gue kacangin gara gara keasikan nonton.
Kalau di kartun kartun gitu, mungkin diatas kepalanya Mashiho ada awan mendung. Ok mungkin sekarang hari sialnya.
"Yang, kok gue dikacangin sih" keluh Mashiho
Posisi kita sekarang ini gue duduk bersila di sebelah Minju sama Yuri. Sedangkan mashiho tiduran di paha gue. Mashiho sesekali mainin tangan kanan gue, tangan kiri gue pake buat ngelus kepala Mashiho.
"Please deh, kalian gak liat gue cuma bisa gigitin kuku nih?! Ga bisa fokus nonton gueee. Kapan coba gue bisa kaya kalian" ucap Yuri. Bener aja dia daritadi gigitin kukunya.
"Sebagai tuan rumah, gue ngelarang ada yang bermesraan di rumah gue" kata Minju yang udah ngeremes boneka yang sedari tadi dia peluk
"Heh, lagian disini gak ada peraturan tertulis kaya gitu. Iri aja bilang" Mashiho menatap tajam ke arah Minju
Kaya diantara Mashiho sama Minju tuh tengah tengahnya ada kilatan petir gitu.
"Udah ih" sela gue
"Lagian lo kok gak ikut main ps sama cowo cowonya sih?"
"Keita reseh, ribut mulu dia sama Jeongin. Dari tadi koar koar mulu sakit kuping gue. Mending gue disini" kalo keita yang cerewet sendiri udah dibilang ribut, trus apa namanya buat kita bertiga yang lagi tereak tereak gak jelas ini?! Demo?!
"Kalo mau disini diem, jangan ganggu aja. Sekali lagi ganggu gue olesin cabe mulut lo" ancem gue
Dan setelah itu Mashiho langsung duem sesuai suruhan gue. Kadang dia nyambung aja pas kita ngomong kaya sekarang ini.
"Eh, kok ada kembaran gua sih!" Seru Mashiho sambil senyum bangga
"SENEEEBB HO!!" tiba tiba gue bertiga spontan teriak mendengar pengakuan Mashiho
Mashiho ketawa cekikikan "Seriusan gue, tapi masih gantengan gue sih daripada dia"
Gue cuma ngeroll mata gue males, gapunya malu banget itu orang. MASA DIA BILANG JAEMIN NEOCITY KEMBARANNYA?! YA GAK BANGET LAH!!!
Eh tapi, pas gue coba perhatiin mukanya rada mirip sih...
TAPI TETEP JAEMIN NEOCITY GANTENGAN!1!1!1!
Daripada ribut terus, gue mending lanjutin streaming aja. Males ngeladeni Mashiho yang udah ngelantur. Tapi secara tidak langsung, gue ngehina diri gue sendiri dong? Gue kan sering ngehalu....
Udah ah ga penting.
Suasana kembali damai. Mashiho udah gak ganggu lagi, malahan sesekali dia nyanyiin lagu neocity. Wow fanboy detected!
Michogane naneun michogane~ Michogane nege michogane~
Acara streaming gue terusik lagi gara gara ada yang menelpon. Sumpah, ada aja yang ganggu gituloh..
"Hal-"
'HEH CEPET PULANG GUE GABISA MASUK INI!!!'
Gue langsung menjauhkan hp gue dari telinga gue. Bisa bisa gye masuk tht nanti. Sekilas gue ngeliat siapa yang nelpon 'Singa Rimba' oalah bang Yoonbin nelpon.
"Apasi bang masuk aja lah kerumah, ini masih sore gue masih mau main"
'GINI DAH KALO PUNYA ADEK OTAK MONOKOTIL! KUNCI RUMAH LO YANG BAWA GOBLEEEEEN'
"Gak ad-
Eh, gue baru inget kalo gue yang bawa kunci rumah. Siap siap kena amuk singa dah gue.
-EH IYAIYA BANG YOONBIN YANG GANTENG GUE PULANG SEKARANG SABAR YA GABAKAL LAMA KOK"
Gue mutusin sambungan secara sepihak. Hati gue belum siap untu di caci maki T-T
***
Tbc
Guys aku ga siap buat nonton episode 6 ygtb T-T
Rasanya tuh degdegan banget huhuu
Pas ngeliat cuplikan ep 6 nya ada Mashiho kaya sedih gitu mukanya. Aku ngeliat spoiler nya masak Mashiho sama Junkyu kalah :(((
Udah kesel duluan. Mereka soalnya bias ku di ygtb
Trus si Haruto nangis juga aduduuuuuh
Aku cuma bisa berharap moga moga Mashiho, Junkyu, Haruto masuk line debut
Yak sekian bacotan saya, jangan lupa tinggalkan vomment ~
-with love, Ara ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT // MASHIHO
FanficKalo lo adalah bulan, boleh dong gue jadi bintangnya. Biar kita bisa bareng bareng memenuhi langit malam dengan penuh cahaya aselole josss - Mashiho ©arjun-kyu