Aku sakit bila kau pergi
Namun bila dgn kepergianku kau bisa bahagia
Maka aku akan pergi untukmu17.05
"Hoammm......" ku raih heandphone disebelah kiriku dan kulihat layar
"Hah? Uda jam segini? Duhh knpa gue ktiduran sih slesai bungkus kado huft untung baju udah gue siapin"
Gue langsung lari otw kmar mandi
Trus gue langsung siap siap ga ketinggalan pake bedak tipis, lipbalm, juga maskara :)
Yahh emng cuma itu karna gue gasuka dandan menor karna gue masih smaSkip
"Dek.... lo da ditungguin noh sma arya jngan buat anak orang nunggu dek karna nunggu itu sakit" :v baper bat deh kata kata abng gue maklum lah dia jmblo hahah :v
"Iya iya aelah baper bat lu bang ah"
Sambil gue ambil tas kecil gue oh iya galupa kado yg gua siapin tadi.Pas gue turunin anak tangga gue liat dibawah arya udah nungguin gue
"Maaf yah sayang lama heheh"
Sambil garuk tengkuk gue yg ga gatal
"Iya nis gpp kok" dengan senyum tipisnya¤¤¤
Arya memberhentikan mobilnya di cafe yang selalu jadi tempat favorit kita kalo lagi di indonesia.
"Nis kita duduk disini yah" sambil menarikkan bangku untuk aku duduki "hemmm, Oke thanks yank" jawabku antusias sambil tersenyum pepsodent heheh.
Kami pun memesan menu favorit kami disini. Seketika suasana jadi hening saat makanan itu di antarkan kepada kami, entah kenapa gue ngerasa aneh bat sama sikap arya kali ini, tapi yaudah lah gue berusaha buat positif thinking.
"Emmm nis?" Tegurnya yang sedikit mencairkan suasanya hening ini. "Iya, oh iya nih yank aku ada kado buat kamu spesial di hari spesial kita" jawab ku dengan semangat sambil memberikan kado itu kepada arya, yang gue harapin sih dia bisa seneng dan ngerasa suprice sih, tapi kenapa ekspresi dia ga ada seneng-senengnya sama sekali? Gue heran dia kenapa kok aneh. "Emmm makasihh banget sebelumnya buat kadonya, dan aku inget kok kalo ini hari spesial bagi kita, tapi nis--"
"Tapi kenapa yank? Aku tau kok kamu itu sekarang lagi akting buat ngesuprice in aku kan? Aku da tau kok, sekarang dimana supricenya? Disitu yah, oke aku bak--" "nis kita putus" tiba-tiba arya memotong ucapanku, aku mendengar kalimat itu hanya bisa diam dan berharap kejelasan darinya.
"Ga....gaa aku tau kamu lagi becanda kok, becanda kamu ga lucu beneran" ucapku yang tetap tersenyum dan lagi-lagi berfikiran positif terhadap arya.
"Ga gue ga lagi becanda, gue serius bilang putus" tegas arya sambil menatapku lurus.*plakkk*
"Gue ga nyangka yah ternyata lo sejahat ini sama gue, nyesel gua pernah sayang sama lo tau ga? Gue fikir lo itu beda dari cowo-cowo lain ternyata gue salah nilai lo" sambil menghapus air mata gue yang terus ngalir, dan ninggalin arya yang masih diam ditempat sambil megangin pipi yg abis gue tampar.
"Gue benci lo arya" ucap gue sambil nangis.
Saat gue lari arah pintu keluar, ga sengaja gue nabrak orang dan ngebikin minuman dia tumpah.
" ma..aaf kak, aku ga liat ada kakak tadi disitu" ucap ku sambil membersihkan kemejanya yang terkena noda minuman pake tissu gue."Iya iya udah gapapa kok" ucap cowok itu dengan lembut.
Wait deh kaya nya gue kenal sama nih suara, kaya nya ini tuh suaranya si resek. Perlahan gue tatap muka cowo yang kemejanya gue tumpahin tadi, dan bener gengs dia hafiz si cowok resek.