Kalo hari-hari sebelum Harbolnas bakal banyak alarm untuk berhemat maka setelah Harbolnas akan terjadi:
"Ada yang nerima paketan gak tadi?"
"Gue mau bimbingan, kalo paket gue dateng bayar dulu pake duit siapa aja ntar diganti"
"SIAPAPUN YANG NERIMA PAKET GUE PLIS BERLEMAH LEMBUTLAH, ITU KEYBOARD GAMING HARGANYA GAK MURAH"
"Paket gue udah nyampe 2 kemaren, sisa 3 lagi, gak mau tau pokoknya belanjaan gue ada 5"
"Ntar kalo ada paketan gue dateng kabarin ya"
"Paket gue tadi udah nyampe ada yang nyimpen gak????"
Maklumin yaa namanya juga orang gila belanja :)
Karena kebetulan lagi jamkos Icha seperti biasanya bakal semedi di sekre ekskul, berbekal nyolok hetset dan harddisk sekarang anaknya anteng depan komputer nonton Avatar, sedangkan kiri kanannya rame pada unboxing.
"Kamu gak unboxing dek?" tanya Jiho, salah satu seniornya Icha yang lagi siap-siap unboxing juga.
"Mau unboxing apaan? Belanja aja enggak"
"Lah? Tadi pagi mbak yang nerima paket adek loh"
"Hah? Paket apaan? Aku gak ada belanja" kata Icha yang jadi kebingungan sendiri.
"Bentar. Yaaaang, coba ambilin sini paketnya si Icha tadi" Jiho ngomong ke Jaehyun yang kebetulan lagi bongkarin box paket.
"Nugu sih Icha? Icha Uttaran? gak ada, adanya Icha Kwon" sahut Jaehyun.
"ISH APASIH BANG!!" sunggut Icha lalu Jaehyun nyodorin paketnya ke dia, "Makasih"
"Bener kan itu nama kamu?" tanya Jiho sambil nyobain baju barunya, Icha ngangguk, tapi masih bingung.
"Iya sih bener ini namaku, tapi kan kemaren aku pesen puzzle nganternya langsung kerumah. Udah nyampe juga"
"Hmm coba tanya Hyunbin gih, kali aja punya dia nitip kesini"
"Ah iya bener"
Maka dari itu, hanya ada 2 kemungkinan.
Rena
U kmrn belanja ngirim ke sekre pake nama w ya?Hyunbin
Bg, tanyain anak jbj siapa yg belanja onlen ngirim ke sekre pake nama wSembari nunggu siapa pelakunya Icha patroli keliling sekre, ngejajah bubble wrap warga.
Tapi pas dia lagi asik-asiknya ribut rebutan bubble wrap sama Mingyu,
"ICHAAAA HENPON LU BUNYI NEHHH" teriak Eunbi dari kejauhan
"ANGKAT AJAAAA" sahut Icha.
"DARI DONGHAN"
"Sana lu, sana angkat dulu ntar gue kasih" kata Mingyu.
"Bohong!!!!"
"IIIIYATUHAN GAK PERCAYAAN AMAT?!? ABANG BAGI DUA NIH, HHH RIBET EMANG URUSAN SAMA BOCAH"
Tanpa nyautin bacotan Mingyu, anaknya langsung cabut.
Incoming call from Donghan...
"Halo?"
"Buka aja itu emang buat lu"
"Hah?"
"Itu, paketnya"
"Lah? Gue gak ada mesen???
"Dari gue"
"Oh, ini paket lu tapi nitip ke gue? Yaudah ntar jemput kesini aja, gue simpenin"
"GOBLOK BANGET KENAPA SIH HERAN-_-"
"Hah?"
"ITU PAKET ATAS NAMA LU, BUAT LU, DIBUKA YA, JANGAN TANYA TANYA LAGI AH EMOSI"
"Hah serius?"
"Iya"
"Isinya apaan emang?"
"Bom"
Lalu sambungan telpon terputus.
Masih dalam keadaan setengah paham Icha ngikutin perkataan Donghan. Namun betapa terkejutnya dia pas ngeliat isinya apaan...
Donghan
WOY BGST
?????????
APA APAAN LU ALAY
BELI JAKET KAPELAN-__-
YA LORDLUCU KAAAN
JIJIK ANJ!!!!!!
Halah padahal suka lu
Jan muna deh
Tar poto gini yaaNjs.
-------
Lalalala
La biang ros.