Chapter 3

18 4 1
                                    

Kumi pun terkejut dengan apa yang Aoi lakukan dan ingin melepaskan diri dari pelukan Aoi.

Namun Aoi malah memeluk Kumi lebih erat dan membuat mereka berdua menjadi bahan perhatian semua pengunjung yang menaiki wahana yang sama dengan Kumi dan Aoi.

Kumi yang merasa malu karena dipeluk oleh Aoi dan menjadi bahan perhatian pengunjung pun melepas pelukan Aoi secara kasar.

"Kumi Chan kok dilepas pelukan nya?" tanya Aoi dengan nada sedih.

"Maaf Ouji tapi ini kan di tempat umum belum lagi banyak yang lihat" balas Kumi dengan nada bersalah karena melepas pelukan Aoj dengan kasar.

Gimana gak mau pelukan nya dilepas kasar sama Kumi? Kan salah nya Aoi juga meluk Kumi di wahana udah gitu gak mikirin nasib para jomblowan dan jomblowati yang naik wahana yang sama.

"Berarti Kumi Chan mau dong kalau kupeluk di tempat yang sepi?" tanya Aoi yang sukses bikin wajah Kumi merona dan nyaris teriak-teriak kayak Kurisu yang abis bikin penemuan baru.

"B-B-Boleh deh" balas Kumi gugup

Setelah Wahana Berhenti,Kumi dan Aoi turum dari wahana yang barusan dinaiki dan mencari wahana yang seru.

Akhir nya setelah berbagai wahana dicoba,tiba lah Kumi dan Aoi di wahana Rumah Hantu.

"Ouji mau masuk ke dalam rumah hantu?" tanya Kumi yang sudah ketakutan sambil menggandeng pergelangan tangan kiri Aoi.

"Aku sih mau masuk ke dalam wahana nya tapi kan Kumi Chan takut jadi apa tidak usah masuk ke dalam wahana saja ya?" balas Aoi agak ragu-ragu soal nya Aoi oengen bangt masuk tapi gak tega ninggalin (calon) gebetan nya sendirian di luar.

"Masuk saja deh kalau Ouji mau masuk" ucap Kumi setelah melihat ekspresi Aoi yang bikin dia gak tega buat nolak keinginan Aoi.

"Eh? Serius? Kumi Chan mau ikut masuk ke dalam wahana?" tanya Aoi tidak percaya setelah mendengar ucapan Kumi.

Kumi membalas pertanyaan Aoi dengan sekali anggukan lalu mengumpulkan keberanian dan segera masuk ke dalam wahana rumah hantu tersebut.

Baru saja masuk ke dalam wahana,Kumi sudah memeluk pinggang Aoi karena ketakutan.

Tiba-tiba ada tangan seseorang yang menyentuh bahu kiri Kumi.

Kumi melonjak kaget dan dengan hati-hati ia menoleh ke belakang dan tidak menemukan apa-apa di belakang nya.

Namun saat Kumi kembali menoleh ke depan,ia menemukan sosok yang menggantung di tiang langit-langit wahana rumah hantu.

Sosok tersebut berlumuran darah,wajah yang retak,menyeringai lebar dan berambut putih panjang.

Dengan cekatan,Kumi pun berlari keluar wahana meninggalkan Aoi.

BERSAMBUNG

Snowdrop DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang