Namaku Valerie aku adalah murid pindahan dari Smp Suka Ria,aku baru saja pindah ke Smp Victoria.
Pada pagi hari yang sangat cerah,aku berangkat kesekolah diantar oleh supir ku,dan sesampainya aku disekolah,aku segera masuk kedalam dan mencari ruang kelas ku,saat aku sedang berjalan mencari kelas ku,aku tidak sengaja menabrak seorang lelaki,lelaki itu pun segera mengambil dan membereskan barang² ku yang jatuh dan berantakan.
Lelaki itu pun meminta maaf kepadaku."Maaf ya aku tidak sengaja" , aku pun mejawab "Tidak perlu minta maaf,ini salah ku,aku yang menabrak mu,jadi harusnya aku yang minta maaf,maaf ya.." lelaki itu pun menjawab "Ya sudah tidak apa²,Oh ya sebelumnya kita belum kenalan nihh.." aku pun menjawab "Oh iya kenalkan namaku Valerie,siapa nama mu? " lelaki itu pun menjawab "Kenalkan nama ku Michael,salam kenal ya.." aku jawab "Iya salam kenal."
Kebetulan sekali hari ini masuk nya jam 08.00 dan sekarang masih jam 06.30,Akhirnya aku pun memutuskan untuk mengajaknya sarapan bareng dikantin sekolah,dan dikantin pun kami banyak berbincang².
Valerie : "Oh ya,btw kamu kls 8 berapa??"
Michael : "Aku kelas 82,kl km kls 8 berapa??"
Valerie : "Ohh...kalo aku kelas 84,Oh ya btw kls 84 itu sebelah mana sih?"
Michael : "Emnk kamu gak tau??Oh ya aku lupa,kan kamu murid baru ya..😅Hahaha..,itu kl km mau ke kls bareng aku aj,soalnya kelas kita sebelahan."
Valerie : "Oh gitu yaa..Ok Deh..Tq"
Michael : "Iya sama²,Eh btw udh mau bel masuk nihh..ke kls yuuk.."
Valerie : "Oh ywdh yuukk.."Sesampainya didepan kelas 82 mereka pun berpisah,dan masuk kedalam kelas mereka masing².
Saat aku ingin memasuki kelas bu guru sudah berada didalam kelas,bu guru pun segera memanggil ku untuk masuk dan memperkenalkan diriku didepan teman² baru ku.
Ibu guru:"Oh ya,valerie silahkan kamu perkenalkan diri kamu ke teman²,oh ya sebelumnya kenalkan nama ibu,Bu Richa..sekarang silahkan kamu perkenalkan diri kamu."
Valerie:"Baik bu..Oh ya,semuanya kenalkan nama ku Valerie,aku murid pindahan dari Smp Suka Ria,aku tinggal di jln.Libra no.30,sikahive,goodland.Bu Richa pun menyuruh ku untuk duduk,dikursi yang masih kosong.
Bu Richa:"Oh ya,Valerie..silahkan kamu duduk dikursi yang masih kosong."
Valerie:" Oh iya bu,terima kasih."
Bu Richa:"Iya,sama².Aku pun duduk disamping teman baruku,dan aku pun mengajak nya berekenalan.
Valerie:"Hai,nama kamu siapa?"
Fira:"Nama aku Fira,kamu Valerie ya..?"
Valerie:"Iya,nama aku Valerie,salam kenal 😇"
Fira:"Salam kenal jugaa.."Bu Richa:"Semuanya mari kita mulai belajar ya,seperti biasa sebelum belajar kita berdoa terlebih dahulu,berdoa dimulai.."
Semua siswa dikelas segera menundukan kepalanya lalu berdoa.
"Baiklah semua,berdoa selesai"
Ucap Bu Richa.Bu Richa:"Sekarang mari kita lanjutkan materi yang kemarinn.."
Siswa:"Baik Bu..."Setelah beberapa jam belajar,akhirnya bel istirahat pun berbunyi,Semua siswa segera keluar kelas dan menuju ke kantin untuk istirahat.
Fira:"Hi,Valerie kamu mau ikut ke kantin bersamamku tidak?"
Valerie:"Oh ya,boleh dehh..tq ya udah mau ngajakin aku.."
Fira:"Iya gpp koo,sans aja..kita kan temen,nnt abis dari kantin aku ajak kmu keliling sekolah.."
Valerie:"Seriuss..Ok deh"
Fira:"Siipp..,dh yuk kekantin"
Valerie:"Yuuk.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss Him💕💕
Teen FictionAda seorang gadis yang sangat cantik,yang pernah menjalin suatu hubungan dengan teman disekolahnya,bagaimana kah kisah cinta mereka?Marii,kita lihat cerita fantasi berikut ini.. ^v^