HAPPY READING, CHINGU~^^
*
*
*
*
*☀️🌞☀️
Hari sudah berganti.
Tepat pada pukul 1 siang, aku dan member yang lain tiba di Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta untuk menggelar Fansign perdana sebagai Brand Ambassador dari produk kecantikan 'The SAEM'.
Sebelum menyapa para penggemar kamiㅡyang pasti mereka sudah memadati tempat ini dari pagi hari, kami terlebih dahulu mengunjungi gerai The SAEM untuk melakukan sesi foto serta membubuhkan sebuah tanda tangan pada Photo Wall yang ada di counter The SAEM ini. Oh iya, hari ini kami mengenakan outfit Kemeja Putih Panjang, dipadukan dengan celana Jeans.
Setelah selesai melakukan sesi foto kami langsung beranjak ke tempat dimana Fansign akan diadakan pada pukul 2 siang.
Eiy, cuaca disini sangat panas omong-omong, aku sampai harus berkali-kali mengibaskan tangan pada wajahku.
Woah, aku sangat terkejut dengan jeritan histeris orang-orang begitu kami menginjak area panggung Fansign. Aku pun tersenyum lebar melihat antusiasme mereka.
Seungcheol Hyung pun mulai menyapa mereka dengan salam pembukaan yang biasa kami bawakan, "Say The Name, SEVENTEEN," lalu kami juga ikut menyapa mereka sambil membungkukan badan hormat, "Annyeonghaseyo, SEVENTEEN imnida."
Setelah itu kami semua melambaikan tangan kepada semua orang yang datang kesini hanya untuk meluangkan waktu untuk dapat melihat kami, kebetulan Fansign ini diadakan secara terbuka; karena ini memang murni permintaan kami supaya para penggemar yang tidak berkesempatan mengikuti Fansign tetap bisa melihat kamiㅡwalau dari jauh sekalipun.
Sang pembawa acara pun mempersilahkan kami untuk memperkenalkan diri secara personal; diawali oleh Seungcheol Hyung, lalu Chan, Minghao, Jun, Seokmin danㅡhei, sekarang giliranku.
"Halo, saya Wonwoo!" Sapaku menggunakan bahasa Indonesia sambil tersenyum ramah. Aku tidak tau apakah pelafalan bahasa Indonesia-ku itu sudah benar atau belum? Semoga saja itu sudah benar.
Lalu dengan segera memberikan Mic-ku ke tangan Vernon yang berdiri tepat disebelahku untuk melanjutkan sesi perkenalan ini.
Vernon pun dengan sigap langsung mengambil Mic yang ku sodorkan tersebut dan mulai memperkenalkan dirinya, dilanjut oleh Jeonghan Hyung, Soonyoung, Jihoon, Joshua Hyung, Seungkwan dan yang terakhir memperkenalkan diri adalah Mingyu.
Kemudian Event pun berlanjut dengan menyanyikan lagu tema The SAEM yang berjudul 'Harakeke'. Para penggemar yang hafal dengan liriknya pun ikut bernyanyi bersama dengan kami.
Ughㅡlucu sekali astaga ekspresi mereka.
Kemudian, kami duduk dibangku Fansign yang telah disediakan. Oh iya, acara kali ini dibagi satu sesi, dimana para penggemar yang beruntung hanya boleh melakukan sekali Fansign saja bersama member per-unit; yang memang sudah ditentukan dan diatur oleh pihak penyelenggara untuk masuk ke kelompok unit mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
C R U S H. ↔ JWW [Threeshoot]
NouvellesDay dreaming, I'm thinking of you. When they play this song, I'll be thinking of you. Like all night long, I'll be thinking of you. This is the teenage love, But i cant get enough. I GOT A CRUSH. ON YOU. No, i think i'm Fall In Love with you. Umーbu...