chapt 1

102K 373 35
                                    

"cmon honey you'll be late for school!"
"yes daddy be right there!". aku segera lari dan menuju mobil. aku dan daddy ku selalu berbicara menggunakan bahasa inggris.

di sekolah..
aku menuju lorong loker untuk mencari lokerku. aku menemukan lokerku dan menemukan seragam dan jadwal sekolahku.  seragamku sangatlah seksi. rokku yang sangat pendek (5cm) sangat cocok dengan bajuku yang ketat yang hanya memiliki tiga kancing. aku langsung mengenakannya dan ternyata bajuku tidak cukup karena payudaraku yang besar. tetapi tetap aku kenakan seragam itu. kencing teratas copot saking besarnya payudaraku. aku mengenakan bra berwarna hitam dan celana dalam yang hitam. bra dan celana dalamku sangat kelihatan karena baju ketat dan rok pendek itu.

aku melihat jadwal yang tertulis :
senin-jumat
8.00-8.45 sex education
8.45-10.45 pussy licking and fingering
10.45-12.00 boobs play
12.00-12.30 lunch
12.30-13.00 dick licking and sucking
13.00-13.30 teasing lesson
13.30-14.00 break
14.00-15.00 fuck lesson
15.00-16.00 sex practice with roomate
16.00-17.00 nipples sucking
17.00-18.00 sex education 2
18.00 free time
sabtu-minggu
sex all day.

"hi! anastasya?"
"yea call me tasya.."
"lo roomate gw kalo gitu." katanya sambil melihat payudaraku.
"emg roomate bisa milih?"
"no, ada tulisannya dibawah jadwal."
roomate: kevin
"ohh, so lo kevin ya?"
"hehe iya" katanya sambil melihat payudaraku lagi.
"ada apa liat liat?" kataku sambil menggoda.

di kamar hanya ada satu ranjang ukuran king size.
"ke kelas yuk, beres beresnya nanti aja. udah telat nih"
aku menuruti kevin. kita berdua masuk ke kelas sex education. btw aku akui kalau kevin itu SUPER HOT GUY hehehe.
sesampai dikelas, aku kaget karena satu kelas hanya berisi 8 orang yaitu 4 pasangan.
"hi, my name is mrs. Jess.  I'm your homeroom teacher. saya ngajar smua pelajaran di kelas ini jadi kalian tidak usah pindah-pindah kelas. ok lets get started"
aku tidak akan bercerita tentang sex education.

pussy licking and fingering
"kita lanjut ke pelajaran selanjutnya. para lelaki boleh menelanjangi pasangannya. saya beri waktu 10 menit" kata mrs jess.

tanpa basa basi kevin langsung menyerang bibirku. aku pun menyerang balik. dia membuka kedua kancing bajuku. dia menciumku hingga ke rok. dia membuka rokku yang pendeng hingga terlihat celana dalamku berwarna hitam. dia membuka bra ku hingga munculah dua buah payudaraku yang besar. dia juga membuka celana dalamku. terlihat memek ku dengan buru yang rapih dan pantatku yang sangat besar. aku orang pertama yang telanjang di depan semua orang di kelasku.

"kerja bagus kevin! kau juga, body mu sangat perfect dengan payudaramu yang besar dan memekmu yang indah." kata mrs jess dan aku akui kerja kevin yang bagus.
"mrs jess bolehkan kami mulai pelajarannya? aku sudah tak sabar."
"iya boleh. saya ingin tahu kemampuan kalian. lakukan sekarang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sex academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang