Ya jadi gue punya cerita tentang seorang kakak cewek pastinya. Ini kisah hidup gue sendiri.
dia adalah satu pribadi yang hidupnya gak pernah modal, dia selalu bilang "gue gak punya duit" nyatanya apa? Duitnya bejibun di mana mana. Kalian paham gak sih? misalkan nih gue ngajakin dia beli es krim di warung terus dia bilang "gak ah, gue gak punya duit" dan pada akhirnya dia gue jajanin. Percuma ngajakin dia jajan mah, kalo akhirnya masih gue gue juga yang jajanin. Gue jajanin dia bukan karena apa, gue cuman males kalo misalkan gue jajan sendiri tapi nanti dia yang paling banyak makannya.
Dan dia kalo ngelawak, sekalinya garing ya garing tapi sekalinya lucu ya lucu banget.
Oh ya dia punya jurus dukun di mana semua firasat dia itu selalu bener.
Dia juga jarang mandi, kalo belum liat orang mandi pasti dia males mandi, ya banyak sih orang yang jarang mandi tapi gak bau gitu, termasuk dia juga orang yang gak bau walau belum mandi.
Dia tomboy. Dia punya nyali yang besar, dia orang yang sangat ambisius, dia punya wajah yang mana setiap ekspresi wajahnya dia itu udah menjelaskan semuanya. Dia orang yang teliti, suka mencoba hal yang baru, kalo udah konsentrasi gak bakal buyar, tapi dia bukan tipe orang yang tekun. Dia sering dimarahin:v namanya juga kakak udah jadi rutinitas kakak untuk dimarahin (yang sabar ya kak).
Dulu gue sama dia itu sering banget berantem karena masalah kecil, tapi kalo lagi berantem gue selalu teriak teriak manggil emak gue, yaa karena gue waktu itu masih kecil dan dia udah gede (kelas 3)
Akhirnya dia yang dimarahin kadang kadang tuh sampe jambak jambak rambut:v kocak dah, sampe kata dia sekarang kalo misalkan rambutnya dijambak lagi udah kebal.Asik dah dia tuh orangnya:)
Tapi dia gak bisa akrab sama orang yang baru dikenal. Gak tau kenapa. Dia emang orangnya introvert gitu. Kalo gue kan kebalikannya dia, makanya emak gue suka bilang "kamu sama kakak kamu tuh kayak langit dan bumi, beda banget".Sebenernya kalo mau diceritain semua banyak banget, ini kan gue iseng iseng aja.
Dan gue gak jago kalo soal merangkai kata, makanya gue pake bahasanya kayak orang chattingan:v. Asalkan kalian tau gue itu norak:v,tapi tenang aja kok senorak norak nya gue, gue gak pernah malu maluin, kalo emang gue gak ngerti gue gak bakal melakukan hal itu gitu lho. Dah ah pegel.Bye. Maaf kak wattpad nya aku mainin.
Dari adeknya sederas rasa