2

1.5K 268 125
                                    

Latih tanding hari ini begitu melelahkan. Seluruh anggota tim langsung merebahkan dirinya diatas lantai. Kecuali Kunimi, ia tidak mengeluarkan banyak tenaga saat pertandingan.

Kunimi melihat papan skor. 25-20 pemenangnya Shiratorizawa. Ia sedikit kesal mengingat Shiratorizawa yang selalu menang, tapi memang begitu kenyataannya. Pandangannya kini tertuju pada tim lawan. Disana ia dapat melihat mantannya sedang memberi air minum ke teman-temannya.

"Mengesalkan" umpatnya kemudian beranjak pergi.

"Hei! Kau mau kemana?" Tanya Iwaizumi.

"Ada barang tertinggal di ruang ganti" jawab Kunimi asal.

"Oh!" Dan Iwaizumi percaya.

Kunimi pergi meninggalkan gym dan menuju ruang ganti. Ia duduk diatas lantai. Ia mengeluarkan hpnya dan bermain game.

"Begini kan enak" ucapnya terfokus dalam game.

Dilihat dari gerak-geriknya dalam bermain, dapat dikatakan bahwa ia tidak benar-benar menikmatinya. Sedikit rasa kesal terselubung dalam pikirannya. Hingga rasa kesalnya telah memuncak.

"ANJ*NG! NIH HP PAKE ACARA LOWBAT SEGALA!!!" Umpatnya. Ingin membanting hp namun ia mengurungkan niatnya. Ia masih sayang dengan hpnya.

Ia pun memutuskan untuk kembali ke gym. Latih tanding telah berakhir namun beberapa anggota sibuk mengobrol dengan tim lawan. Di ujung ruangan terlihat Ushijima, Oikawa, dan (Name) mengobrol bersama.

"Jadi Oikawa-san mencoba menggoda (Name) tapi diganggu oleh Ushijima yang terus-terusan mengajak Oikawa-san untuk masuk ke Shiratorizawa" gumam Kunimi pelan. Namun masih bisa didengar oleh Matsukawa dan Hanamaki.

Matsukawa dan Hanamaki saling berbisik. Aura iblis menguar disekitar mereka. Kunimi yang berada didekat mereka langsung menjauh. Kunimi melihat pasangan gosip itu memotret Oikawa, Ushijima, dan (Name). Kemudian mengetik sesuatu dan mereka tertawa kayak orang kesurupan.

•....•

Kunimi memakai sepatunya dan berangkat ke sekolah dengan santai. Selama perjalanan menuju sekolah banyak siswi berlari cepat seolah ada pembagian album gratis. Samar-samar ia mendengar beberapa ucapan para siswi.

"Cepat! Kau lihatkan post di akun Mr. Hot kemarin?"

"Beritanya beneran gak?"

"Heh... Aku harap itu semua bohongan"

Kunimi berpikir sejenak dan membuka ponselnya. Dicari akun Mr. Hot dan postingan terbaru. Ia tersenyum tipis lalu berkata, "PDKT ributnya udah kayak gini, apalagi pacaran." Lalu tertawa hambar.

-TBC->

Maaf atas bahasa kasar dan OOC diatas...

-Lia

Krisan Kejombloan {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang