Happy reading! ❤️
__________________________________
Bocah | Park Jisung
__________________________________
"Woy cepetan baris ga usah lelet!." Ucap gw yang lagi ngatur barisan anak anak peserta MOS.
"Weh santuy bu ketos kuh." Ucap Jaemin sambil mengatur siswa MOS di barisannya.
Nasib jadi ketua osis gini ni capek banget dan gw juga baru kelas 11 kenapa ga Kaka kelas 12 aja gitu? Ya karena kelas 12 mau UN katanya, padahal gw ga mau jadi ketos tapi ya sudah lah pas pemilihan ternyata orang orang banyak yang pilih gw.
"Selamat pagi semuanya." Ucap gw di depan lapangan menggunakan mikrofon.
"PAGI KAAAAAAA." Balas peserta MOS itu semua.
Gila gila rasanya gw kaya artis yang di kerubungi para Fans eaa eaa. Ga usah nyanyi pls bacanya.
"Karena hari ini hari pertama kita melaksanakan kegiatan MOS sekarang adalah pembagian kelompok / kelas kalian, silakan lihat di mading di situ sudah anggota osis tempel." Ucap gw dan semua siswa yang ikut MOS berbondong bondong pergi ke mading.
Gw lagi duduk di kursi yang ada di pinggir lapangan tiba tiba ada peserta MOS yang nyamperin ke arah gw.
"Ka mading dimana ya?." Ucap dia sambil ikutan duduk di kursi samping gw. Sumpah nih bocah gila ga waras apa ga liat orang orang pada ke mading ya ampun.
"Disana de." Ucap gw sambil nunjuk papan yang lagi di gerumunin /bener ga si?/ orang.
"Sebenernya aku tau si ka cuma aku mau modus sama Kaka." Ucap dia sambil senyum ke gw. Ya ampun kamu de masih bocah udah berani modus.
"Saya kira kamu ga tau." Ucap gw cuek.
"Jangan cuek dong ka nanti cantik nya ilang, eh gpp deh aku tetep suka ko." Demi kutil nya harimau nih bocah demen amat ngalus.
"Terserah kamu de."
"Aku baper ah di panggil 'Kamu'." Bunuh orang dosa ga si?. Ga dosa kan yaa.
"Bodo amat awas gw mau kumpul sama anak osis." Bodo amat gw ngomong pake embel embel 'Gw'.
"Kaka ko ngomong nya gw si?." Gw langsung pergi dari sana tanpa jawab pertanyaan dia, lama lama gw bunuh beneran tuh bocah.
Sebenarnya gw ga ngumpul sama anak anak osis cuma ya gitu kalo gw di situ terus bisa gila lama lama.
Gw masuk ke kelas yang mau gw bimbing gitu, pas gw masuk kelas udah ada Lisa, Mark sama Lucas. Satu kelas Kaka pembimbing nya 4 ga mesti cwe dua cwo dua ada yang cwe semua tapi ga ada yang cwo semua. Kalo cwo semua malah pada ngalus ke ade kelas nanti.
"Halo ka." Kenapa gw harus bimbing kelas nya bocah gila ini.
"Hmm."
"Aku lagi ngomong sama Kaka bukan nisa sabyan." Ga liat pake henset.
"Sya siapa itu?." Tanya Lisa berbisik di samping gw.
"Orang gila biasa."
"Aku denger loh ka." Karena tuh bocah duduk di barisan depan jadinya dia denger bodo amat.
"Sekarang kita akan perkenalkan diri kita dulu, dari Kaka yang paling pojok kanan itu." Ucap Mark sambil menunjuk lucas.
"Nama gw lucas wong, dari kelas 11 IPA 2. Buat yang punya ig Follow ig saya ya @lucasganteng_."
"Ka nanti folback ig aku ya ka."
"Ka bagi id line nya dong."
"Ka ganteng banget si."
"Kakak kuhhh."
Banyak banget Fans nya lucas ya ampun.
"Nama saya lalisa manoban,dari kelas 11 IPA 1."
"Kaka cantik mau ga jadi pacar aku."
"Kaka besok aku lamar Kaka."
"kaka minta id line."
"Kaka aku sayang Kaka."
"Kaka pinter kelas unggulan Kaka juga pinter buat aku suka sama kaka."
Gw cuma ngakak aja gitu denger pada teriak teriakan.
"Nama gw Mark Lee, Dari kelas 11 IPA 2."
"Ka Mark nikahin aku sekarang kaa."
"Ka lop yu."
"Kaka ayo ke rumah aku minta restu."
"Ya ampun pangeran tak berkuda."
"Ka aku rela nikah muda yang penting sama Kaka."
Astagfirullah gw makin ngakak denger teriak anak perempuan kelas ini haha.
"Nama saya Lee Syasya dari kelas 11 IPA 2." Ucap gw sambil tersenyum simpul, gw emang bukan dari kelas unggulan HEHE.
"Ka Syasya cantik banget ya ampun."
"Ka minta id line ka."
"KAKA JODOH NYA JISUNG."
Seketika langsung hening gara gara teriak orgil itu.
"CIEEEE." Teriak satu kelas gw cuma masang tatapan sebel.
"Tau ah bodo."
Gw ngasih tau apa aja pelaratan yang besok di bawa, sebenernya ga terlalu banyak kan sekarang udah ada aturan MOS ga kaya dulu lagi yang sampe di kerjain gitu kalo sekarang kebanyakan game game nya.
"Udah jelas ya semua." Ucap Mark.
"Aku mah tanya?." Tiba tiba si Jisung ngomong gitu.
"Nanya apa?." Tanya gw cuek.
"Besok bawa hati ga ka?." Nih anak ngada ngada aja heran.
"Ga faedah banget."
"Soalnya hati aku masih nyangkut di hati Kaka jadi gimana dong." Astagfirullah rasanya pen ge santet.
"CIEEEEEEEEE." Hadeuhh
___________
Masa nih ya aku tiba tiba ada ide bikin cerita ini hehehe, maafkan diriku kalo cerita nya tijel :v.
Vote + komen oke! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah | Park Jisung
Teen Fiction"Ka kalo aku cinta sama kaka gimana?." Park Jisung "Lo gila?." "Cinta ga mandang umur ka." Park Jisung ⚠ Jangan lupa vote + komen :)