[SS 2 B] Resep Baru (part 1)

4.7K 830 72
                                    

Hari ini cerah.

Secerah masa depan author.

Eh.

Salah.

Hari ini di komplek yang disinari cahaya matahari kita periksa keadaan rumah B.

Ada orang yang pagi-pagi udah serius noel-noel layar hp nya, padahal belom mandi.

Persis kaya orang-orang yang libur tapi gatau harus ngapain, tepatnya yang lagi baca ini.

Bedanya yang nongkrong di sofa sekarang orangnya ganteng swag bertopi.

Keadaan di rumah ini sepi sih, kalau diliat dari lobang kunci yang keliatan pasti orang ini doang. Orang ganteng yang dijulukin chef di rumah ini.

Yup.

Ha Yoonbin.

"Ubin! Ngapain?" Ada Jihoon nyamperin ruangan itu sambil loncat ke sofa dari arah belakang.

"Nyari resep baru" Yoonbin singkat.

Biar keliatan cool nan classy aja gitu.

"Liat! Liat!" Jihoon dempetin badannya Yoonbin sampe nyuksruk ke bawah.

"Anjir biasa aja dong!" Yoonbin berdiri sambil masukin hp ke mulut Jihoon

Ya ke saku celana atuh sayang (:

"Mau liat ga?" Tawar si Yoonbin.

"Mau"

"Tapi temenin belanja bah-"

"Gajadi"

Jihoon menghilang dari sana, nyisain Yoonbin yang udah masang muka sepet tetep ganteng.

Tiba-tiba ada yang lewat.

Langsung dicegat sama Yoonbin.

"Mau kemana?"

"Ke rumah tetangga, ngegame. Awas lu ngalangin" Orang itu Jaehyuk, langsung lanjutin jalan.

"Dohwan! Dimanakah engkau adikku yang baik" Yoonbin jalan-jalan di rumah, nyari Dohwan buat dijadiin target selanjutnya.

"Disini hyung!" Teriak Dohwan dari luar, lagi nyiramin tanaman.

Yoonbin keluar terus ngintip Dohwan, "Mau temenin gue ga?"

"Sama Jyunhao hyung aja, aku masih mau maen aer" -Dohwan

"Dia kan lagi keluar sama Seokhwa Sungyeon, ayolah sekali aja"

"Gamau hyung, maksa bener. Mau adek siram ha?!"

Yoonbin kabur pas Dohwan siap-siap ngarahin selang air ke dia.

'Satu lagi harapan, pasti dia gak nolak kalau sama makanan ini'

Yoonbin nyelonong masuk ke satu kamar yang kebetulan ada Jihoon juga disana, "Yunseo! Mau pasta ga?"

"Mau! Mana?"

"Ayo bikin, temenin belanja tapi"

"Ah gajadi deh"

"Loh bukannya lu suka pasta?"

"Gue suka makan pasta, bukan masak pasta"

"Awas ya lu" Yoonbin gedek terus keluar pake banting pintu.

'Oh mau masak pasta' Jihoon smirk tanpa memperlihatkan behel menggemaskannya.

♢♢♢

Diriku baru update dikarenakan hp rusak yeorobun~
Sekarang hari apa ayo!

[i] Hello! Neighbor ; YG Treasure Box √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang