its me

111 2 0
                                    

Nama gue Aleysya, temen temen biasanya manggil gue Ale. Karna kalian semua udah gue anggap temen gue sendiri jadi kalian bisa manggil gue Ale. Gue seorang anak perempuan yang umurnya bahkan belom sampe 20 tahun. Gue sekarang baru mau kuliah lagi setelah sempet berhenti dan mutusin buat pindah kuliah. Gue mahasiswi jurusan hukum di salah satu univ swasta kota Jakarta. Mimpi gue bisa jadi salah seorang politikus yang benarbenar berpolitik dan mentingim rakyat bukan kaya para politikus yang sekarang duduk dikursi pemerintahan. Buat gue, mereka itu tikus bukannya politikus. Sinis? Ya. Itu salah satu sikap gue selain sederet lagi kayak nyablak, keras kepala, suka debat dan sederet lagi yang dianggap minus buat orang lain tapi bagi gue itu kelebihan gue. Nggak semua orang bisa nyablak kaya apa yang gue lakuin. Ga semua orang bisa keras kepala sampe mempertahanin apa yang dia percaya. Sinis? Hei bung, ini Jakarta! Ibukota yang lebih kejam dibandingkan ibu tiri. Nggak sedikit orang munafik disini jadi bersikaplah pintar.

Sekilas tentang keadaan fisik gue, thanks God gue diberikan fisik yang lengkap sama sang pemberi kehidupan. Gue emang nggak termasuk jajaran cewek dengan tinggi menjulang bahkan gue bisa dibilang pendek dan hal ini terkadang ngebuat gue minder sendiri cuma gue bersyukur kok atas tinggi gue. Gak jarang orang nyebut gue imut-imut ato bahkan salah mengenali gue sebagai anak SMP yang lagi bolos. Kalo dari segi keceriwisan, bisa dikatakan gue termasuk golongan mahluk yang nggak bisa diem. Nggak jarang temen temen gue bosen denger celotehan gue and finally said, "Itu mulut ato congor?". Saking betenya ngedenger suara gue yang cempreng and bisa ngerusak gendang telinga orang disekitar gue.

Tadi gue udah bilang kan kalo saat ini gue jadi mahasiswi jurusan hukum? Orang pasti banyak yang bilang kemana aja lo ngilang setahun ga kuliah? Sori,tahun lalu gue sempet kuliah ambil jurusan bisnis tapi disana bukan passion gue jadi ketimbang gue stres kan mendingan gue kekuar dan mulai yg baru. Gue punya cita cita besar buat nerusin kuliah gue sampe dapet gelar master dan targetnya sih itu harus bisa kecapai sebelum umur gue 27 tahun. Banyak hal yang suka gue lakuin di dunia ini like design a dress. Gue udah mulai jatuh cinta pada dunia desain sejak gue putih biru. Gue mulai deh tuh ngegambarin buku tulis gue dengan desain gaun bukannya nyatet pelajaran yang dijelasin ama guru yg ngajar sampe akhirnya gue beli buku sketsa dan ngegambar desain gaun gue disana. Dulu impian gue mau jadi desainer cuma yah gue terpaksa ngubur mimpi gue. Apa daya orang tua nggak ngijinin.

Mungkin udah pada bosen yah baca tentang gue yang perkenalannya aja panjang kaya gini tapi kayaknya kalian harus banyak bersabar deh karna emang di sini yang akan kalian baca cuma tentang gue. Jadi gue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang