001

21 8 1
                                    

Gue kira setelah gue nikah hidup gue bakal jauh lebih tenang atau bahagia nyatanya-engga sama sekali yang ada gue kesel sendiri.

Nama gue lee ahra. Gue berumur 17 tahun dan faktanya gue udah nikah sama si cowo batu es.

Iya dia heo hyunjoon atau biasa dipanggil hwall. Singkat cerita gue sama dia di jodohin sama kedua orang kita dan fakta lainnya gue sama dia satu kelas.

Hwall menurut gue sosok cowo bermuka kiyut tapi sekalinya di tatap udah kaya maung lepas aja. Itulah suami gue si cowo kulkas berjalan.

Pagi ini gue sama hwall udah duduk di meja makan bareng orang tuanya hwall juga.

"Ahra ayo di makan nasi gorengnya sayang" kata tante heo-mama mertua gue

Gue mengangguk sambil senyum,"iya tan-eh mama maksudnya hehe"

Karena gue kebiasaan manggil dia tante jadi ya gitu kadang gue lupa kalo beliau ini udah jadi mertua gue.

"Hwall nanti jangan lupa pulang bareng ahra ya mama gamau denger sampe kamu ninggalin ahra lagi di sekolah sendirian" kata mama heo

Iya suami gue ini emang sering banget ninggalin gue sendiri katanya bawa gue berat. Sialan:')

"Harus banget aku pulang bareng dia ma" kata hwall sambil ngelirik ke arah gue

"Iya harus dong wajib malahan. Kamu kan suaminya hwall masa gamau pulang bareng istri sendiri sih"

"Ya hwall males bawa dia ma lagian hwall juga punya kesibukan lain ga bisa setiap harinya bareng ahra terus kan"

"Apapun alesannya mama gamau tau kamu harus bareng ahra awas ya sampe kamu tinggalin ahra lagi mama bakal sita semua koleksi kpop kamu" ancem mama heo

Iya suami gue ini fanboy garis kerasnya jimin bts-eh gue juga sama sih kaya dia sama - sama army bedanya dia ngebiasin jimin kalo gue sih seokjin oppa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selesai sarapan gue sama hwall langsung aja pergi ke sekolah ga lupa juga kita berdua pamitan sama mama mertua tersayang gue-mama heo(͡° ͜ʖ ͡°)

"Cepet! Gue gamau telat gara - gara lu lama" kata dia

Songong anying:'

Gue langsung aja lari karena emang dia udah jalan duluan ninggalin gue ke halaman depan rumahnya.

NAMPOL SUAMI SENDIRI DOSA GA SIH(ಥ_ಥ)

"Naik" kata dia

Gue diem sebentar sambil mikir cara naiknya gimana masalahnya dia pake motor yang tinggi.

Dia ngelirik ke arah gue,"ck! Lama lo! Buru naik"

Dia ngulurin tangannya dia ke gue buat bantu gue naik ke motornya.

"Pegangan" kata dia

Gue pegang aja jok motornya dia. Hehe.

"Bukan disitu elah! Sini" kata dia yang secara tiba tiba narik kedua pergelangan tangan gue buat ngelingkar ke pinggang dia dengan sempurna

Dan sialnya gue malah ngefreeze kaya gini-masalahnya dia tuh seneng banget bikin anak orang melting:'

"Kaya gini baru pegangan! Gausah geer lu rata ini gue ga doyan" kata dia

"Gue suruh lu pegangan ntar kalo ga lu kebawa sama angin" lanjut dia

LAH ANJIR DIKIRA BADAN GUE KERTAS KALI YA. NGESELIN ASTAGA(ಥ_ಥ)

Gue memilih diem ga respon omongan dia bodo amat deh sama si cowo bermulut pedes yang ada di depan gue ini. Habis itu dia langsung nyalain motornya dan pergi ke sekolah kita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketua Himpunan VS Bad Girl || HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang