Gue bangun karena mata gue kena sinar matahari. Gue lihat jam disebelah tempat tidur gue dan ternyata udah jam 6. Gila gue langsung kaget lah.
Dan ternyata para dedemit ku tersayang pada belum bangun anjing. Biasanya minju bangun awal, tapi gegara dia kemarin ke rumah oma sama opa kaga ada yang bangunin gue.
Gue bangunin dek renjun,jeno,icung dan gue suruh mereka bangunin doyoung,kun,jaehyun dan win win dan gue suruh buat kumpul di meja makan. Gue juga bangunin si chenle.
"ade ade gue tersayang, kalian cepet mandi. Jaehyun bantuin kakak bikin sarapan, chenle bantuin kakak bangunin yang lain"
"Oke kaka"
Setelah itu chenle berdiri di depan tangga, dia kek ambil nafas dalam.
"KAKAK KAKAK KUU BANGUN KALI KITA UDAH KESIANGAN,CEPET SEMUA MANDI"
Setelah itu gue bisa denger berbagai keributan di atas.
"LELE LO TERIAK TERIAK NGAPA ANJ"teriak yuta.
"SUARA LO TOLONG DIKONDISIKAN LELE" teriak Johny.
setelah itu mereka mandi semua. Dikuti gue dan jaehyun buat mandi.
Setelah gue selesai mandi bisa gue lihat dimeja makan udah berjejer rapi 18 curut curut gue ini.
"WOYY EMAK DATENG, JANGAN PADA BERISIK" teriak haechan yang gue kasih plototan.
Setelah mereka semua sarapan tugas gue,taeyong,dan johny buat nganterin curut curut ini sekolah.
Di mobil pertama ada gue sebagai supirnya, gue mah milih nya orang nya yang kalem kalem ae. Males gue nganterin orang banyak omong.
Isinya di dalem mobil gue ialah ade gue tersayang icung, renjun, chenle, jeno, doyoung, kun.
Di mobil kedua yang di supiri oleh taeyong berisikan orang orang setengah kalem. Kaya si jaehyun, winwin, jaemin, yuta, jungwoo.
Dan dimobil ketiga isinya dedemit semua sumpahan. Ialah yang nyupir si kingkong isinya dedemit mark,taeil,ten, kalo ada taeil pasti ada haechan,lucas.
Dedemit banget kan? Iya lah.
Author POV
Di mobil pertama yang berisikan somi,jisung,renjun,chenle,jeno,doyoung dan kun. Semua tenang tenang aja.
"Kak minju kapan pulang dari rumah nya oma?" Tanya icung yang mengemaskan.
"Kata kak somi, nanti jis" jawab renjun sambil fokus ke luar.
"Ihh icung tanya ke kak somi kok"
"Itu kak somi lagi nyetir jangan di ajak ngomong" ucap doyoung yang duduk di paling belakang.
"Kakak, jalan deket sekolah katanya dibangun jangan lewat situ. Nanti macet" ucap jeno.
"Oh ok kakak lewat jalan satunya" ucap somi.
"Kun, tolong kabari mobil nya taeyong ama kingkong bair kaga telat semua" ucap somi.
"KAKAK, biar chenle aja yang kabari" ucap lele.
"Eh buset kaga usah teriak ngapa" ucap kun yang memang duduk disebelah chenle.
Di mobil kedua orang orangnya setengah kalem lah. Pada karoke nyanyi nyanyi ga jelas gitu. Kecuali yuta dan winwin yang sedari tadi ribut ga jelas.
"kak yuta, kak irene itu suka sama ka taeyong. Bukan sama kakak"
"Ih salah lo dugong, jelas jelas irene kemarin bilang suka sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cemara; nct✔
Fanfictionmau tau apa yang paling menyiksa didunia ini? yaitu ngatur 18 orang anak laki laki yang kelakuannya kayak dedemit. walaupun gitu gue tetep sayang sama mereka, ya because seberapa pun menjengkelkan mereka, mau kayak gimana pun tingkahnya mereka tetep...