XX

2.1K 190 10
                                    

-first truth-

"njun,"panggil jaemin menghampiri Renjun"Ruhi mana?"

"lomba di aula itu loooh,yang deket labnya dia"

"ooh..."jaemin mengangguk paham "kasian ya dia.Hidupnya repot,udah sering banget disakitin,tapi ya gitu...
Mau-maunya dia sama jisung.

Gila kali ya tuh orang.Tapi gilanya itu positif.dia tuh kek heroik banget gitu!lo paham gasih njun?"

"iya-iya paham.gue juga ngerasa kok. Walaupun cuma pura-pura jadi pacarnya aja,dia ngebuat gue berpikir kalo gue sama ruhi pacaran beneran.

Dia bahkan ga pernah nyinggung perasaan gue.Dan lo tau apa,hebatnya dia itu dia ga pernah ngomongin jisung didepan gue kalo bukan gue yang tanya"

"gue juga setuju,"ucap taeyong yang baru saja datang dari universitasnya dan ikut duduk bersama semua kru kecuali jisung

"gue sumpah setuju banget lo ngomong gitu.Lo pada masih inget kan kalo gue mantannya ruhi?jarang banget tau ga ada orang yang merupakan mantan berbuat baik ke lo tanpa bikin gue ngerasa nyesel mutusin dia

Malah sebaliknya gue ngerasa beruntung pernah sama dia.dia bahkan udah gapernah bahas tentang kejadian hana-hana itu.dia bahakan minta maaf pas dia tau tentang kejadiannya"

"gue juga.Lo inget waktu gue bertengkar sama jisung?"kata chenle menerobos masuk forum pembicaraan"kata jisung ruhi itu orangnya sok,seenaknya sendiri. Padahal enggak!

Pas pertama gue ketemu,masa iya dia langsung nraktir gue!dan akhirnya juga dia yang ngebikin gue sadar kalo jisung emang sahabat sejati gue"

"kita juga setuju,"jungwoo dan lucas menimpali"ruhi udah bikin hana ga macem-macem lagi sama gue dan lucas.

Gue ngerasa bersyukur ruhi udah ngebantu gue sama lucas waktu itu. Padahal gue sempet ngebentak dia waktu itu"

"Ruhi emang udah banyak berbuat baik sama kita,"kata lucas"ga kayak hana yang terus-terusan ngebikin kita sengsara"

"bener"sahut ten"bayangin coba,masa iya uang berobat nyokap gue di ambil hana cuma buat seneng-seneng?dan akhirnya yang ngembaliin uangnya ruhi. Pas gue bilang mau gue balikin dia bilang g usah"

"cih,sialan...gue gabisa ngebiarin ruhi ninggalin kita begitu aja"kata taeyong geram

"tapi mau gimana bang?"kata renjun lesu"kita bukan jisung.bisa apa kita"

"iya juga sih...cuma jisung yang bisa ngehentiin ru"

"sudah gue duga,"tiba-tiba jisung datang sembari menyenderkan punggungnya di ambang pintu"dia emang cuma ngancem gue.padahal juga dia yang ga bisa hidup tanpa gue"

"jis!lo bisa ga sih gausah sok?!"emosi renjun melonjak"lo bahkan gatau dia kenapa!bisa-bisanya lo ngatai dia kek gitu?!"

"lo kok ngebelain dia sih bang?!"

"harusnya gue yang bilang gitu!ngapain lo ngebelain hana?!"

"soalnya dia pacar gue!orang yang udah banyak berkorban buat gue!"

"mata lo buta?!"taeyong angkat bicara"mana yang bisa lo bilang berkorban?!"

Untuk sesaat jisung terdiam.Dirinya tampak bingung karena kini otaknya tak bisa bekerja.jika benar hana telah banyak berjuang,kenapa ia tampak bingung?

"kenapa diem?!jawab!"

"d-d...t..terlalu banyak!"ucap jisung"terlalu banyak kalo dibanding sama Ruhi!"

"emang apa yang bikin lo ngomong kek gitu?!hah?!"Ten mulai menentang

"karena dia cinta sama gue apa adanya! Ga kayak Ruhi yang lari ke gue cuma kalo ada perlunya!"

stay [park jisung nct]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang