Lagi lagi aku terinspirasi dari moment lama.... 🙂🙂
Setelah lama ku unpub hehe :" )
Semoga syukaaa...!!
Get Ready...???
SHOWTIME...!!!!---
"Sepertinya choker itu mencekikmu hyung.." junhoe menggoda jinhwan yang hari ini menggunakan choker.
jinhwan kesal sebenarnya, namun ia akhirnya hanya menanggapinya dengan candaan lagi "ahh iyaa.. ini sangat mencekikku..."
member lain tertawa keras tidak terkecuali hanbin.
.
.
.
"Apa program dietmu gagal hyung..??" Sepertinya hanbin keceplosan dengan berkata seperti itu.
.
.
.
Wajah jinhwan langsung memerah, ia mengambil pulpen didepannya kemudian meremasnya pelan terlihat dia seperti menahan amarahnya, namun member lain malah menganggapnya lucu, mereka menertawakan jinhwan puas..
.
.Syuting untuk episode terbaru iKON TV sudah selesai, sore ini hanbin berniat mengajak jinhwan makan malam di kedai bimbibap langganan mereka namun ia tidak melihat jinhwannya sejak selesai syuting tadi, jinhwan juga tidak membalas pesannya atau mengangkat telfonnya. Akhirnya hanbin memutuskan untuk mendatangi jinhwan dikamarnya.
"Juneyaa... apa jinhwan ada di kamarnya ?"
Junhoe yang sedang berada di dapur menengok ke arah hanbin "apa aku boleh masuk ke kamarnya ?"
Hanbin langsung sewot dengan jawaban junhoe "Yak ! Kau cari mati huh ?!" Junhoe terkekeh melihat wajah hanbin yang emosi "bukankah kau bertanya jinhwan hyung ada di kamarnya atau tidak, untuk memastikan dia ada disana atau tidak aku kan harus melihatnya kesana"
Hanbin mendengus kesal "awas saja jika kau berani goo junhoe !" Hanbin lalu meninggalkan junhoe kemudian melangkah menuju kamar jinhwan.
.
.
."Jinaniee..." hanbin memanggil jinhwan, mengetuk pintunya namun tidak ada jawaban dari dalam.
.
.
."Ya... bobby hyung, jinhwan ada tidak di kamarnya ?" Bobby yang sedang bermain game di hpnya hanya menggedikan bahu, "tidak tau"
Hanbin mendengus kembali lagi ke kamar jinhwan "jinaniiee..."
klek,
Pintu terbuka jinhwan menatap hanbin sebentar lalu berjalan lurus ke arah dapur dengan wajah datarnya.
.
.
.
"Yaaa.... jinanieee.. mengapa kau tidak menjawab panggilanku ?? kau mau kemana...??"Hanbin yang tidak mengerti hanya mengekori jinhwan menuju dapur.
Sesampainya di dapur jinhwan hanya diam, membuka kulkas, mengambil air dingin lalu meneguknya cepat hanbin juga hanya diam ia sedikit takut dengan diamnya jinhwan yang berarti ada yang salah hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHWAN SOFT MOMENTS [✔]
FanfictionOne Shoot two shoot chapter dari KIM HANBIN dan KIM JINHWAN iKON !!! ☡ BOYS X BOYS AREA BUKAN NORMAL AREA ☡ aku nulis sebenernya buat nuangin imajinasi aku aja tentang mereka, karena mereka gemesin bangett 😔 jadi work ini apdet ketika ada moment a...