Hari ini felix dan chaewon telah selesai melaksanakan pesta pernikahannya.
Dan malam ini dia mereka akan tidur di kamar yang sama dong alias satu kamar cia ciaaa.
Sekarang felix samachaewon udah di kamar.
"Lix gue mandi duluan ya" ucap chaewon
"Iya duluan sana tapi cepetan ya"
Chaewon mengangguk tanda mengiyakan.
Ga sampe beberapa menit chaewon manggil felix.
"AAAAA!! FELIX TOLONG AMBIL HANDUK, GUE LUPA BAWA HANDUK ANJIR"
"IYA IYA GA USAH TERIAK TERIAK YANK"
"CEPETAN NYINK"
"IYA SABAR"
Dan felix berjalan ke kamar mandi untuk memberikan handuk me chaewon.
"Won, nih handuknya"
Chaewon mengeluarkan tangannya untuk mengambil handuk, dan langsung menghempaskan pintu kamar mandi.
Felix yang didepan pintu langsung kaget.
Ga beberapa lama chaewon selesai mandi.
"AAAAAA"
Chaewon teriak, tau karna apa?
Ternyata si pilix lagi shirtless.
"FELIX PAKE HANDUK SANA, LO NGAPAIN BUKA BUKA BAJU DISINI, GASABAR BANGET GUE SELESAI MANDI, PADAHAL KAN BISA BUKA DI KAMAR MANDI" ucap chaewon dengan penuh esmosi sambil tutup mata
"Iya iya, lagi pula kan halal lo.liat gue gini, gak papa kali, selaw aja, ntar malem juga kita bakal ngelakuin hal yg lebih" ucap felix sambil naik turunin alisnya
"GILA LO? GUE GAMAU BUNTING PAS SEKOLAH YA" ucap chaewon masih ngegas
"ya pas udah selesai sma lah yank"
"GA MAU!!GUE MAU KULIAH DULU" ucap chaewon masih teriak teriak untungnya kamar mereka kedap suara.
"berarti selesai kuliah boleh dong" ucap felix masih sambil naik turunin alisnya
"LIX CEPETAN PERGI KE KAMAR MANDI SONO, GUE MAU PAKE BAJU SANA CEPETAN NJING"
"eh gaboleh ngomong kasar sama suami, mau kamu jadi istri durhaka?"
Dalam hati chaewon udah misuh misuh gajelas. Mungkin kalau felix bukan suami chaewon dia mau nendang felix sampe ke mars aja deh.
"Iya iya lix, udah sono, ga usah pake kamu jyjyq"
"Gue maunya aku-kamu gimana?"
"UDAH SERAH LO SANA CEPET KEKAMAR MANDI"
"Temenin ya"
"TEMENIN GUNDUL MU"
"Iye iye nih, gue sendiri ke kamar mandi"
Setelah felix pergi chaewon langsung pake baju nya cepet cepet, takut felix cepat selesai, terus pengen 'anu' sama chaewon.
Cuma 5 menit ternyata felix udah selesai. Alangkah bahagianya chaewon.
Bahagia karna dia udah selesai pake baju waktu felix selesai mandi.
Nah tapi kampretnya, si felix keluar dari kamar mandi shirtless again:)
ya si chaewon esmosi lagi dong.
"LIX SHIRTLESS MULU LO, SANA TUKAR BAJU KE KAMAR MANDI"
"Lah kok kamu ngelarang aku, ini kan kamar aku juga, jadi suka suka aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins or Soulmate?
NouvellesKata orang kalau jodoh itu mirip, terus gue sama chaewon mirip, so it means we are soulmate - Felix lee 2k18 #1 in chaelix (oktober-desember 2k18)