WARNING!!!
sexual content, harassment, alcoholics, adult stories
fuck off if you are underage, but if you are curious and want to read, I am not responsible for anything that happens.
Mau kasih tau ada adegan yang engga-engganya disini. Kalo g suka baca adegan 18+ bxb bisa skip yang ini karna full 18+
*
"Narae sedang tidur, mau menunggu dia bangun atau kau bawa pulang sekarang ?" Tanya Youngjae begitu keluar dari kamarnya.
Jaebum diam menunggu Youngjae yg sedang menyiapkan minum untuknya.
"Aku akan menunggunya bangun." Jawab Jaebum menatap intens Youngjae yang sedang meletakan semangkuk ice cream dan segelas air putih.
Sejujurnya isi kulkas Youngjae itu hanya tinggal stok ice cream dan air dingin.
"Apa ini untukku Youngjae-ah ?" Jaebum mengangkat box tersebut dan meletakannya diatas meja.
Shit itukan dari Bambam. Youngjae panik sambil menggigit bibir bawahnya.
"Jadi kau sudah tau aku akan datang kesini dan sengaja meletakannya disana kan ?"
Jaebum membuka box tersebut dan mengambil sebuah kain hitam panjang dari dalam. Ia menghampiri Youngjae dan menutup mata Youngjae dengan kain itu.
"Apa yg kau lakukan ?" Pekik Youngjae. Ia baru saja akan berontak namun ia merasa tangannya di borgol dan tubuhnya terdorong untuk duduk di sofa.
"Ssttt... diam. Aku sedang tidak mood dan sangat butuh hiburan."
Jaebum merobek kaos Youngjae ia lalu mencium bibir Youngjae kasar. Tangannya sibuk melucuti celana panjang Youngjae lalu mulai memainkan nipple pink Youngjae.
"Jaebumm...nngghh.." Youngjae mendesah setelah Jaebum melepaskan tautan bibir mereka dan menghentikan ciuman panas singkat tersebut.
Youngjae tidak tahu apa yg sedang Jaebum lakukan karna matanya ditutup oleh kain yg Jaebum pasang, sedangkan tangannya bergerak gelisah karna terborgol.
Jaebum berhenti sejenak dan menikmati pemandangan dihadapannya.
Youngjae yg duduk di sofa hitam dengan mata tertutup dan tangan terborgol yg hanya menggunakan boxer biru dongker sudah membangkitkan gairahnya. Jangan lupakan bibir pink yang bengkak milik Youngjae setelah Jaebum gigit-gigit dengan gemas tadi dan saliva mereka berdua yg menyatu jatuh dari sudur bibir Youngjae.
"So this is my lunch, right ?" Bisik Jaebum.
" What ? Lunch ?" Youngjae menggit bibirnya seperti biasa ketika ia sedang berfikir yang malah membuat Jaebum semakin ingin menerkam Youngjae saat itu juga.
"Ah ice cream. Yes take it all my ice cream but let me go pleaseee." Pinta Youngjae tanpa tahu maksud pertanyaan Jaebum.
Jaebum terkekeh lalu mengalihkan pandangannya pada semangkuk ice cream.
"Thank you for the ice cream Jae." Jaebum mengambil sesendok ice cream dan meletakannya di atas nipple Youngjae membuat Youngjae memekik kaget akibat rasa dingin yg dia rasakan.
Tidak lama kemudian Youngjae merasa benda lunak dan hangat menjilat-jilat nippelnya membuatnya mendesah keras ketika jilatan tersebut berubah menjadi hisapan yang kuat.
Ini pertama kalinya Youngjae merasakan rasa nikmat seperti ini.
Youngjae memang suka melihat film porn tapi ia tak pernah melakukan sex dengan siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind.Black.Jeans-2jae // ✔
FanfictionJaebum selalu menyentuh Youngjae dititik sensitifnya.