~Zafira sangat terpukul dengan kematian kakeknya yang selama ini merawatnya setelah ditinggal kedua orang tuanya untuk selama-lamanya. Sekarang ia tinggal dengan kakek Bariq kakak dari kakeknya, ia adalah seorang kakek yg eksentrik dan gaul~
~Dave sedari kecil tinggal dengan kakek dan neneknya di Indonesia. (FYI Dave keturunan Australia dari Daddynya dan Indonesia dari Bundanya) Sejak ibunya meninggal dunia Daddy Dave menjadi orang yang Workaholic maka dari itu kakek dan neneknya lah yang merawatnya di Indonesia dan Daddynya mengembangkan bisnisnya di Australia~
~Laura lebih suka tinggal di Indonesia dengan abang (kakak ke 2 Laura) yang sangat dingin padanya dari pada tinggal di Korsel dengan Oppa (kakak pertama Laura) yang sangat menyayanginya. Sedangkan orang tuanya sibuk mengatur perusahaan yang ada di Seoul, Jakarta dan Singapura. Laura lebih senang tinggal di Jakarta karena sahabatnya yang juga cowok yang di sukai sedari kecil~ (FYI Laura blasteran Indonesia(sunda)-Korea Selatan)
~ Rey hanya mempunyai dua teman, satu sahabat perempuannya yang berteman sejak ia kecil yakni tetangga samping rumahnya dan satu lagi sahabat laki-lakinya yang berteman sejak ia duduk di sekolah dasar. Rey rela tinggal dengan neneknya di Indonesia daripada ikut menetap di Singapura dengan kedua orang tuanya selain khawatir dengan neneknya Rey adalah tipe anak yang sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, dan juga karena rasa tidak mau berpisah dengan tetangga cantiknya~
~Rania sekarang hanya tinggal dengan mamak, kakaknya sedang melanjutkan sekolahnya di Jakarta (dengan beasiswa sejak SMP dan sekarang kakaknya akan lulus SMA). Sejak abbanya meninggal 10 tahun yang lalu, Mamak lah yang menjadi tulang punggung keluarga. Sedangkan keluarga besar abbanya terlihat tidak peduli dengan keluarganya terutama dengan mamak dan kakaknya~
~Queenara hanya tinggal dengan ibu dan kedua adiknya sedangkan ayahnya pergi meninggalkan mereka dan entah dimana rimbanya~ (FYI Queenara juga seorang blasteran yakni ibunya orang Bali asli dan ayahnya orang Inggris asli)
Bagaimanakah kisah mereka??? Tunggu lanjutannya hhehhehe maaf kalo garing ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Beta Team
Teen FictionMungkin ceritanya garing dan membosankan Maaf ya baru belajar 🙏