Ketemu terus bukan berarti jodoh, karena ga semua pertemuan berakhir penyatuan, bisa jadi cuma sebatas bersama dalam hal yang ditakdirkan, teman misalnya.
《《《♡》》》
Author's POV
"Hai cantik" sapa cowok yang tidak dikenalnya.
Adriana merasa risih dengan semua cowok di sekolahnya. Ia tak ingin lagi berurusan dengan cowok apalagi terbawa perasaan.
Ia tetap melajukan langkahnya menuju kantin sekolah menyusul Rachel yang meninggalkannya.
"Chel, lo tuh ya ga mesenin gue makanan. Kan tadi gue sibuk sama Raka. Mana rame lagi, males banget gue ngantri elah." protes Adriana dengan muka cemberutnya.
"Ish lo tuh, tadi lo ga bilang. Mau ga mau yah ngantri kalo mau makan. Sana gih sebelum lebih panjang tuh ekor ularnya" jawab Rachel dengan santainya sambil menunjuk keramaian di tempat memesan makanan.
"Ah terpaksa deh" batin Adriana sambil memanyunkan mulutnya. Ia bangkit dari duduknya dan ikut mengantri makanan favoritnya, nasi goreng mawut.
Setelah sekian lama menunggu, ia berhasil keluar dari kerumunan itu dengan makanannya lalu menuju meja Rachel.
"Lho, Rachel kemana, gila ya ninggalin mulu ah, jadi badmood makannnn" ucap Adriana sambil menendang meja di depannya karena kesal.
"Sshh ah, sakit sial" umpat Adriana.
Dengan terpaksa, ia habiskan makanannya sendiri, yah walaupun merasa sedikit tidak nyaman karena di perhatikan hanya makan sendiri di meja itu, belum lagi cowok-cowok yang menghampirinya karena ingin makan bersamanya, ingin sangat dirinya cepat-cepat menghabisi makanannya.
Hanya saja pikiran itu disingkirkan jauh-jauh dari dirinya saat ini karena jaga image lebih penting dari apapun.
Rachel's POV
Salah ga ya gue tinggalin dia hum..., aduh males banget nunggu, nunggu kan ada batasnya juga.
Eh, kok malah baper gini, cuma Nana doang elah. Lagian gue kebelet.
Setelah dari toilet gue bingung mau nyusul Nana atau ga. Ngebayangin dia makan sendiri terus ditatap sama cowok-cowok modus tuh ngeri banget ye kan, kesian dia makan sendiri. Ntar ada yang macem-macem gimana coba?
Ah, gue harus lari! Perasaan bersalah menyerang isi otak selama berlari menuju kantin, semua gara-gara ngatri di toilet.
Dimana-mana ngantri, ni sekolah udah kayak pasar sembako aja.
Gubrak
Aduhhh, sakit banget!!!
"Lo bisa minggir ga sih, udah tau ada orang lari, sial" bentak gue masih dalam posisi duduk karena lutut gue sakit kebentur lantai di tikungan koridor.
Hening. Dia ga bersuara, kakinya melangkah melewati gue!?
Wait, what!? Dia juga ga nolong gue astaga, emang dia gatau gue siapa huh?
"Oi, lo gatau gue siapa?" teriak gue sambil balikin badan ke arahnya yang tinggal punggungnya aja.
Wait, seragamnya bukan seragam sekolah ini. Pantes aja dia gatau gue, tapi nyebelin banget, bantu kek cewek jatuh. Cowok apaan tuh! Tapi tinggi, mukanya belum aja gue liat ah. Bomat la. Intinya ngeselin banget, SONGONG lagi. Gue selalu ngerutuki dia sambilan mencoba tuk berdiri.
Oh ya, ADRIANAAA!
Adriana's POV
Akhirnya selesai, kenyang juga gue huh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Never Go Back
Novela JuvenilJika sudah gagal sekali, seseorang masih memiliki kesempatan. Bukan kesempatan untuk memperbaiki diri pada orang yang sama agar mereka tetap tinggal walaupun setelah dikecewakan, tetapi menjadi lebih baik lagi buat seseorang yang baru nantinya. Ber...