Hai guys sebelumnya gua pen ksh tau klo ini pertama kalinya gua bkin ff gua gtw nih seru apa kg yee
Iya lh org blm dbca gblk -readers
duh iya ayem porget maapkeun cecan y -authorcans
dih njs! Udh gwsh bnyk bct lanjut. -readers
yeu ngegs si gblk:) -authorcans
Ydh kita lnjut
Jadi semoga ae kalyan suka muach:*
Jn siders y btw hehe:'v"KYUNGJOO POV"
_____________
Oke guys~
Kenalin nama gua roh kyungjoo tmn tmn gua biasa manggil gua joo atau kyung kyung bagi tmn tmn gua,gua itu bokepers akut tanpa bokep idup gua sepi (eaa.) yaa moto hidup gua no bokep no life no naena no life itu dia:D.
Eits but wait gua kalo naena g sm org tapi sm alat hwhw:)Nih pics gua gaiss
Cans kn iya dng hehe.
Udh lngsng dh y gwsh bnyk bct.Nah gua punya tmn nih gbnyk ko cuma 4 doang dtmbh sm gua jd 5 hehe nh tmn tmn gua ini adalah: nahee,jennie,minji,& babybin.
Nah diantara tmn tmn gua ini,cuma gua sm minji doang yg bokepers akut / yd akut:D.
Kalo jennie dia tuh polos bat gaiss sekali nya kita ngomongin anuu dia g ngerti tp kita ajarin sih dikit dikit hwhw🌚Nah yg paling dkt bat sm gua itu minji sampe sampe bonyok gua itu anggep minji kek anknya sndiri:).
Skrng nahee,dia imut kek gua trs dia jg bokepers tp ga terlalu kek gua.
Dan terakhir babybin tau kn y babybin kek apa🌚,Yupp..badan dia sexy,montok,tt nya gd,inceran pr nmja🌚.
Nah selain itu kita ber-5 terkenal bgt disekolah gara" yaitu ada babybin yg semogg ada gua sm nahee yg imut:) ada minji yg bokepers & ada jennie yg polos.
Oiya satu lgi.
Nih tmn gua nmnya jennie dia orgnya polos bat gais dia gsuka + gangerti apa itu bokep sekali nya kita bhs bokep pasti dia selalu bilang "kalian bahas apa si?" gtu hh:')
Abis itu gua punya abng nmnya Suga dia punya geng namanya batang boys:).
Yup abang dia biasa dipanggil agus atau kulkas berjalan hwhw iya dia dingin bat kek kulkas hobi dia cuma tidurr,moto idup nya no sleep no life:')
Emng gblk:)And terakhir bonyok gua guys namanya irene sm suho hehe
Oke sampe sni dlu ya guys btw klik bintangnya y jan siders:3.
KAMU SEDANG MEMBACA
no naena no life (nc 21++)
Teen Fictionyg dbwh umur gblh bca tp klo pen bca gpp si y:v asal jn siders! ksh bntng nya y klo abs bca jan dianggurin njirr gua cape bkin nya:'v