[tigapuluhsatu]

11.1K 472 45
                                    

part 30-31 done, jgn ketinggalan part 30 nya yaak

vomment jan lupaa neee

"gais jadi pulsek ntar kita ke rumah woojin barengan ya," kata jinyoung ketika 4 sejoli -minus woojin plus miyoung- kumpul di meja saat istirahat.

"okeyyy"

"miyoung ntar lu sama gua ya. ehe" kata jinyoung. miyoung ngangguk.

**

pulang sekolah, mereka berempat langsung gas ke rumah woojin. dan miyoung di bonceng jinyoung.

chat miyoung ke woojin masih belum dibales.



15 menit kemudian, mereka sampe di rumah woojin.

"woi kok lampu terasnya nyala siang siang begini sih? gua curiga ni anak belum bangun." kata jihoon.

"ato dia pergi? logikanya kalo dia ada dirumah ngapain dia nyalain lampu teras siang siang?" ucap guanlin.

akhirnya jinyoung buka pager rumahnya yang cuman dikunci aja, ngga di gembok. dan mereka parkir di teras rumah woojin.

Tok tok tok

"oi jinn buka oii, kepala sekolah nih," teriak jihoon.

"woi lu hibernasi apa gimana sih??" teriak guanlin.

jinyoung nyoba buka pintu rumahnya, tapi dikunci.

mau nyoba ngintip dari jendela, ketutupan gordyn -ato dibaca hordeng-

"woojiiiin... ini aku miyoung" teriak miyoung.

"nih cewe elu oi, buka napaa" teriak jinyoung.

terus miyoung coba telpon woojin kan, tapi ga dijawab. chat tadi pagi masih belum dibales. sedangkan perasaan miyoung makin campur aduk antara takut-khawatir-penasaran-ah, kacau.

"kayanya si woojin pergi deh," ucap jinyoung.

"hah? pergi kemana?" miyoung khawatir.

"yaa mana gua tau young. kalo gua tau mah udah gua susul keleus dari tadi," jawab jinyoung.

miyoung
ah jinn kamu kemana si??
miyoung
ini galucu ya
miyoung
please
miyoung
ko prasaan aku gaenak ya
miyoung
akuu takut

"lu khawatir sama woojin?" tanya jihoon.

"yaiya dia kan pacar guaa,"

"bukannya sekarang lu sama ong?" ucap jihoon. antara nanya, sarkasme, dan sokpolos itu memang beda tipis ya.

miyoung diem seribu bahasa. dia cuman bisa gigit jari dengan perasaan campur aduk.

tiba tiba seseorang rangkul dia.
"udah lo gausah khawatir, manusia bobrok kayak woojin ga akan macem macem kok," 

itu jinyoung.

"gaboleh baper . gaboleh baper . mau sampe berapa cowo lu baper? dia cuman temen . sekarang pikirin woojin." -batin miyoung.

"iya." jawab miyoung.

drrtt.. line!

"woojin?!"


























line

Ong
Kamu udah pulang?

"ah shit bukan!"

tbc

woojin kemana hayo??

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang