Bagian 2

16 1 0
                                    

Well, sebagai mahasiswa baru aku cukup sukses! Sukses merusak nama baikku sendiri!:(
Bayangin aja, waktu OSPEK kemaren my lovely great motorcycle dengan pede-nya menabrakkan diri ke salah satu seniorku.
Hasilnya kaki sang senior itu memar dan perlu perawatan selama seminggu!.

Parahnya lagi, ternyata dia itu ketua keamanan di OSPEK ini:( , abis itu dia nggak bisa ikut final pertandingan baseball antar kampus.
Sebagai atlet senior, keabsenan-nya bikin kecewa banyak orang. Dan itu semua gara gara aku!

Kebayangkan gimana orang orang sekampus jutek sama mahasiswa baru macam aku?!
Ya.. Salahnya dia juga sih! Ngapain dia lari lari di gerbang depan kampus waktu pagi pagi buta? Ada lomba maraton? Atau ngejar maling? Dasar kurang kerjaan!

Tapi terserah mau pada mikir gimana! Toh aku udah nggak peduli kalo dicibirin orang. Jadi, bisa di bilang kalo aku tuh tahan banting (tapi jangan berpikir buat banting aku beneran ya,bisa bisa jurus karate ku keluar semua hehe)! Untungnya, temen temen satu angkatan pada mihak aku.

Maklum, mereka sebel sama tu senior angkuh (terutama cowok!). Alasannya simple, dia tuh muaniss buanget,. Mungkin Pasuruan krisis gula juga gara gara di abisin sama makhluk satu itu.

Sayangnya, dia merangkap sebagai psikopat ulung.
Bayangin aja, kita bakalan dijemur satu jam di bawah sinar matahari kalo terlambat datang walau cuma lima menit! Sangking panasnya sang sinar matahari yang asyik menari-nari, kita bisa goreng telur dan nasi di lapangan. Kalo boleh, mungkin anak anak pada bawa beras,singkong bahkan masak air disitu!.
Lumayan, bisa ngemil sambil di hukum. Heran deh! Emang kita ikan asin?!

"Yeri, katanya ada janji sama bagian redaksi? Sekarang udah jam setengah sepuluh. Mau berangkat jam berapa?" ujar Seulgi yang langsung mengobrak abrik dan meluluh lantahkan lamunan ku.

Maklum, udah tiga bulanan ini aku gabung sama the one and only one great teenage magazine di kota ini.

"Oiya.. Untung kamu ingetin. Kalo nggak, aku bakalan kehilangan kesempatan emas! aku cabut dulu ya.. Assalamu'alaikum.."

"Wa'alaikumsalam" jawab tu anak singkat.

Tanpa di komando, dua kaki ku udah berjalan meninggalkan ruang kuliah dan seabrek tumpukan tugas. Bodo amat sama dosen yang bakalan masuk buat ngajar beberapa menit lagi.

Toh aku masuk jurusan management ini juga gara gara di paksa Papa.
Maklum, dia pengen supaya aku bisa nerusin perusahaan keluarga. Padahal, aku pengen banget kuliah di jurusan komunikasi. Tapi.. Hiks.. Hiks.. Kenapa dunia ini terlalu ajaib sampai bisa menjungkir balikan perasaan tiap orang?

Btw, saat ini sebenernya aku baru ngerintis karir di dunia tulis menulis,
dunia yang paling aku suka. Karena itu aku gabung di majalah Teen XoXo.
Ya.. Walaupun baru jadi free lance aja tapi kayaknya dalam waktu dekat ini aku bakal di angkat jadi staff tetap di sana.

Maklum beberapa tulisan ku mendapat respon luar biasa dari para Xo-L (sebutan buat pembaca setia majalah Teen XoXo).
Oleh karena itu, sekarang aku harus ke kantor buat nemu'in pimred (pimpinan redaksi) untuk ngebicarain masalah pengangkatan aku menjadi staff tetap.

Grogi? Iya lah! Apalagi, aku belum pernah sekalipun ketemu sama pimpred itu.
Ternyata my Wonderful God ngizinin aku ketemu sama dia. Sebelumnya, aku nggak bisa nemuin dia. Bahkan, ngebayangin batang hidungnya aja susah buanget!

Hmm.. Moga aja lampu lalu lintas jadi ijo semua waktu aku lewat, atau minimal motorku tiba tiba berubah jadi secepat pesawat jet.
Paling nggak, aku nggak telat. Soalnya, banyak orang bilang kalo pimred kami termasuk orang yang di siplin dan tegas, Tapi... Gantengnya nggak nahanin. Hehe.. Jadi makin penasaran!
Semoga aku beruntung aja!







Vote bee❤
Jangan siders dong , tinggalkan jejak bintang di bawah ya🙏🏻
biar aku semangat nulis cerita selanjutnya:')

Belahan Jiwa (Soulmate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang