Chap 2

38 0 0
                                    

Saat sudah jam pelajran dosen yang bernama Kalel itu, Kini Helena dan Widya pergi ke kantin utuk makan siang karna 1 jam lagi Helena ada kelas berikutnya.

Saat sedang asik makan dan minum tiba2 Mahasiswi yg berada di kantin itu bertirak histeris karna kedatangan seseorang ke kantin dan itu membuat Helena bingung.

"Ada apaan sih,? kok pada berisik?"Tnya Helena yg berada di hadapan Widya

"Yah biasa, emng suka gitu kalo jam segini mah,. Udah kegiatan rutin buat mahasiswi disini teriak2 gak jelas gitu"Ucap Widya acuh

"Maksud lo?"

"Tuh lo liat aja, apa penyebabnya"Mata widya mengarah kepada seseorang yg datang dari pintu kantin.

Dia adalah Kalel Dan kawan-kawan, biasa kalo di jam makan siang mereka sering beritirahaat di kantin tempat mahasiswa/siswi beristirahaat, dan itu membuat para kaum wanita yg berada di sna sering teriak2 gak jelas, Ya banyak sekali wanita yg berada di Universitas itu menganggumi bahkan mereka suka nekad mendekati salah satu Dosen-dosen tampan itu, bahkan jika ada salh satu yg dekat dengan mereka pasti bakalan kena masalah dengan salah satu siswi lainnya,. Jadi jangan ada yg berani mendekati mereka jika tidak mau macan2 di sana bangun dan mengamuk.

"Maksd lo dosen-dosen itu?"

"Iya lah siapa lagi klo bukan mereka,."Ucap Widya jutek"Dan asal lo tau yah,. Lo jangan sesekali berani deketin mereka terutama dosen yg namanya Kalel itu , lo ingetkan dosen itu?"Helena mengangguk"Kalo smpe lo deket sma dia tuh siswi yg ada di ujing sna yg lagi duduk sma gengnya itu bakalan buat lo babak belur di buatnya klo lp deket sma pak Kalel"Lnjut Widya dengan mengalihkan tatpannya kearah sekumpulan Wanita yg lumayan cantik jika di lihat dari penampilannya, karna penampilanya itu Wah banget kayaknya mereka pake baju kurang bahan deh terlihat dari bajunya yg sedik mengumbar aura yg dapat mengundang para hidung belang untuk memakannya,.

"Lagian gak ada niatan gue deketin dia"Ucap Helena dingin
"Iya gue yakin klo lo gak bakalan deketin dia ,tapi dia yg bakalan deketin lo"Tegas Widya
"Maksud lo apaan sih,. Ya gak mungkinlah"Balas Helena ketus bin dinginnya.

Tiba-tiba ada seseorang yg duduk di sebelah Helena, dan itu membuat Helena dan Widya kaget , bukan mereka saja tapi semua orang juga kaget, terkecuali teman seseorang itu dan juga Siswa laki2 lain yg ada di sekitar kantin itu.

"Apanya yg gak mungkin?"Tanya seseorang itu dengan lebih mendekatkan tubuhnya untuk mendekati Helena

"Omigos!!!!!"Desis Widya kaget.

"Hah??"Dan Helena pun tak kalah kaget Dengan menjauhkan tubuhnya dari dia.

"Kalian kenpa sih? kok kaget gitu liat kita? Saya tau saya ganteng tapi gak segitunya kali!!"Ucap dia dengan percaya dirinya

"Uwoooo.."Serempak teman2 seseorang itu

"Berisik!"tgas dia dengan tatapan tajam

"Bpak ngapain sih disni?"Tanya Widya ketus

Bapak? Ya orang itu adalah Kalel, Dosen yg baru saja membuat para wanita histeris tak karuan, dan sekarang dia berada dekat di sebelah Helena,. Entah mengapa jantung mereka sma2 berpacu dengan cepat, seperti akan loncat dari sarangnya, mereka saling tatap, Widya yg melihatnya Heran karna tidak biasanya Helena sang sahabat diam saja dapat perlakuan seperti itu ya meskipun wajar2 saja sih, namun biasanya Helena akan memberontak atawpun membuat sang biang masalah ketkutan dan ingin menjauh saja darinya, tapi kali ini beda Helena terdiam menatap Pria itu.

Jangan bilang kalo dia bakan Jatuh cinta sama nih Dosen Cinta - Gumam Widya dalam hati

"Ayeng!!"

Dosen Cinta(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang