Prologoue💫

227 17 0
                                    

Jupiter. Ya. Itu nama panggilan gue. Kalian terlalu kepo kalau mau tau nama lengkap gw. Berhubung gue baik, jadi gue kasih tau aja lah ya, Jupiter Raffasya Alfarezi Hady. "Panjang amat nama lu tong". Ya, Jupiter itu salah satu nama planet. Nyokap suka banget sama nama nama planet, adek gue aja namanya Venus. Arti nama gue setelah jupiter itu "Anak laki-laki pemberani yang selalu bersemangat dan memiliki kedudukan tinggi didalam hidupnya". Hmm semoga hidup gue sesuai dengan arti nama gue. Sebenernya "Hady" itu nama bokap gue, kebetulan artinya nyambung aja sama full name gue.

Awal awal.. hidup gue layaknya manusia biasa. Ya kayak hepi hepi aja lah. Tapi semua nya hancur pada saat gue kelas satu SMA. Nyokap gue mulai selingkuh. Bokap gue sibuk kerja sampe ga tau kondisi keluarga nya. Gue? Gue cuman fokus jagain Venus, adek gue. Selisih umur Venus sama gue cuman 3 tahun.

Setiap bokap pulang kerja larut malam, pasti selalu bertengkar bareng nyokap. Ntah apa yg mereka bahas. Gue pernah nguping sih, gue denger mereka ada ngomong "anak tiri" gitu lah. Gue yang udah biasa sama pertengkaran mereka cuman bisa dengerin. Tapi enggak buat adek gue. Dia selalu nangis kalau bokap sama nyokap lagi tengkar.

Gue udah tau apa penyebab mereka terpecah belah, tapi gue belum bisa ngasih tau adek gue. Dia masih terlalu kecil buat tau masalah ginian. Lagian juga, Kalau dia tau pasti nangis sepanjang malam. Dan gue ga mau dia sakit gara gara ini.

Biarlah gue pendem ini sampai saatnya terbongkar..

Nothing is impossible boy! Semua bisa terjadi atas kehendak yang ada di atas..

Semoga dengan kalian membaca cerita ini, kalian bisa merasakan juga apa yang di rasakan anak "broken home".
Holaa gaiss! Im back with jupiter stories.
Jadi semua yg diceritakan di kisah "Jupiter" ini itu cuman fiksi aja ya. Tapi mungkin yang punya pengalaman kayak jupiter bisa bagi cerita dicomment ya!
Maap kalau ada kata kata yg masi berantakan. Becouse aku nulis yg lagi ngalir aja di otak, hehe. Tapi tenang. Kalau semua part udah di publish, nanti bakalan ada revisi nya kok👌🏻.
Kritik dan saran bisa langsung comment aja gais...
Jgn lupa like And vote! Okay!
Baii, hepi berimajinasi💫

J U P I T E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang