Kisah awal.(TRAUMA AKAN PERSAHABATAN)

4 0 0
                                    

"Ini terjadi karena sebuah trauma yang kualami sejak sekolah dasar."

Sejak duduk dibangku sekolah dasar yang letaknya tidak jauh dari rumahku......

Pada saat itu aku memiliki sahabat,ia bernama "CIN", dia adalah sahabatku sejak kelas 3sd.Bagaimana mungkin?anak kecil seumuranku saat itu mengerti arti sahabat?.....

Sejak itu aku dan sahabatku selalu berdampingan kemanapun kita pergi,duduk berdua dibangku yang sama,mengerjakan tugas yang diberikan guru,bermain,makan bersama,dan hal-hal yang layaknya sahabat lakukan bersama.

"Selang cerita setelah 2 tahun bersahabat"

Kali ini aku dan sahabatku sudah duduk dibangku kelas 5sd. 2tahun sudah kita bersahabat dan aku selalu berharap bahwa "sahabat tidak akan tergantikan". Lucu ketika aku memikirkan harapan seperti ini,huh aku menghela nafas dan tersenyum setiap kali ingin berharap yang sama.

Hingga pada suatu hari.....
aku mulai didekati oleh teman sekelas ku(laki-laki),ia bernama "ARIS". Dia adalah laki-laki dengan paras yang mungkin bisa dikatakan tampan,maco,cool dan cerdas. Namun benar saja,aris adalah orang yang cerdas,ia sering kali mendapatkan ranking setiap kali pembagian raport.

Singkat cerita

Sejak itu adalah awal kedekatanku dengannya(Aris). Setelah sekian lama kita menjadi teman.....orang dewasa pun tau,tidak akan ada yang namanya persahabatan antara seorang perempuan dan laki-laki bukan?. Siapa sangka?.....






-----------------------------------------------------------
Cerita lanjutan akan dilanjutkan kembali saat author sudah mengingat kejadian.

Maafkan dan harap dimaklumi.
Author hanya manusia biasa🙏🏻

Enjoy reading guys!!!

Secepatnya akan di update✨

22 Desember 2018
18.41pm.

Why Depression is hard to understand me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang