duapuludua

3.5K 628 40
                                    

"hyunjin sayanggg"

changbin natap nggak minat, sementara hyunjin yang tadi lagi nikmat makan langsung ga mood.

heejin ngampirin hyunjin terus duduk mepet disamping cowok itu "aduh kemana aja sih? kangen,"

hyunjin ndengus "heejin, plis enyah dari hadapan gue, gue mau makan nih"

"ya makan aja, gue temenin"

"lo pikir gue apa? patung?!" changbin meradang karena merasa tidak dianggap:')

terus hyunjin nerusin makan, agak risih juga lha heejin gak pindah-pindah malah makin nempel aja ke dia.

"minggiran dikit, kampret," hyunjin mulai terbawa emosi.

sambil nyibakin rambutnya biar keliatan seksi, heejin jawab "ih, masa cantik gini dibilang kampret sih!"

"iya lo cantik, tp dulu. sekarang yang cantik hanya dek jeongin seorang" -hyunjin, bucin original.

"jin, lo mending pergi deh. daripada ntar hyunjin ngamuk disini"

terus heejin berdiri dan natap tajam hyunjin "awas aja, kalo ketemu gebetan lo, bakal gue labrak dia!"

hyunjin ketawa remeh "lo berani labrak dia, gue bakal bales lebih parah ke lo,"






















"lo gimana sih jin, pepet terus dong hyunjinnya"

heejin niup poninya males terus ngelirik cowok didepannya "lo enak ngomong doang,"

younghoon ngendikin bahu nggak peduli "ya sans dong, katanya lo pengen balik sama hyunjin lagi."

"yaiya, tapi sulit hoon, hyunjin udah bucin banget sama degemnya"

younghoon mikir, rencana selanjutnya biar bisa misahin hyunjin-jeongin "yaudah gue ikutan gerak deh,"

"nah gitu dong, kalo geraknya satu-satu keburu mereka jadian,"



















OW OW QM KETAHUAN

bucin totalitas | hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang