√Kecelakaan√

1.8K 82 30
                                    

Hari minggu batz dan fon mengantar mamah dan papahnya untuk kebandara karena mereka akan pergi ke China..
Diperjalanan batz hanya diam, ia engga untuk bicara..

Fon kalian berdua baik" iya dirumah jagain ademu..
Siap mah aku pasti akan jagain dia.. Batz kamu masih marah sama mamah dan papah?? ..
Batz hanya diam tanpa menjawab pertanyaan mamahnya..
Mamah hanya menghela nafas

Setelah sampai dibandar..
Mamah sama papah berangkat kalian hati" dirumah jangan tidur larut malam mamah memeluk fon, saat memeluk batz,  batz tidak membalas pelukan orang tuanya,  Batz jangan seperti ini kami disana hanya sebentar kalau ada waktu kita akan pergi kesana bersama" ..
batz mulai senyum,  kalian janji?
Iya kami janji,  baiklah kalian hati" kabari kami kalau sudah sampai.. Baiklah sayang, mamah sama papah berangkat iya..
Batz&fon mengangguk..
Dan melambaikan tangan ..


Batz dalam beberapa hari ini p' akan lembur kerja..
apa kamu tidak apa" jika sendiri dirumah?? ..
Aku ngga apa" kok..
Oh iya jika kamu butuh teman kan kita punya tetangga tuh Yang sangat cantik,  ajak aj dia main kerumah.. Ngga jawab batz ketus..
Lho kenapa dia orangnya asik kok,  kamu jangan selalu menutupi diri,  p yakin jika kamu mempunyai teman disini pasti mereka akan menyanyangimu..

Untuk apa mempunyai teman jika pada akhirnya mereka akan pergi ..
Fon hanya menghela nafas mendengarkan omongan adenya.. Sudahlah p' lebih baik kita pulang ajak batz..
Fon hanya mengangguk..
Saat sampai dirumah batz menaiki sepeda..
Batz kamu mau kemana?? Aku ingin jalan" ke taman sebentar p jaga rumah ..
dan batz pergi mengayuh sepeda tanpa menunggu jawaban dari fon.. Anak itu ..

Fon sedang bersih" di halaman rumah..
P batz ada ngga tanya nae tiba" nongol..
Aduh kamu ngangetin p' aja.. Heheheh maaf p'✌️
Batz tadi pergi ketaman..
Naik apa tanya nae..
Dia pake sepeda,,
Ohh nae manggut" lalu pergi begitu aja..
Ech nae mau kemana?? Aku susul batz p'..
Dengan Jalan kami tanya fon lagi.. Iyaa p' itung" olahraga jawab nae.. Aku pergi dulu p' byeee. 👋👋

Padahal sebenarnya nae sengaja jalan kami supaya pulangnya bisa di bonceng oleh batz..
Pergi ketaman membutuhkan waktu 20 menit jika hanya jalan kaki..





Huh capek banget dan kaki gue juga pegel" keluh nae diperjalanan..
Ia berlari supaya cepat sampai.. Setelah sampai nae membeli minum karena sangat haus ia meminum langsung habis..
Penjual minuman hanya geleng" kepala..
Nae mengatur nafasnya sementara sebelum ia mencari batz..

Setelah merasa capeknya ilang nae mulai berjalan mengelilingi taman ia mencari batz,  namun tidak ketemu.. Batz mana sih kata p tadi dia ke taman tapi gue udah muter" ngga ketemu juga..

Di tempat lain batz ternyata sudah pulang..
Batz apa kamu tadi ketemu nae di taman tanya fon..
Batz hanya menggeleng..
Dia tadi pergi ketaman ingin menemuimu..
Ohhh jawab batz singkat..
Dia hanya jalan kaki apa kamu tidak ingin menjemputnya dia hanya sendiri dari sini ketaman kan lumayan jauh dhe..

Apa peduliku, lagian siapa suruh dia jalan kaki jawab batz ketus dan masuk kedalam rumah..
Uch anak itu ngga ada rasa pedulinya sama orang kesal fon,  melihat adenya Yang sangat dingin dan cuek kepada orang lain..
Setelah selesai Mandi,  batz berdiri di balkon. Kamar ia mengeringkan rambutnya Yang basah dengan handuk..
Batz melihat nae Yang baru sampai rumah dengan memijat kakinya serta luka karena jatuh saat pulang ia tidak sengaja di kejar oleh anjing yang galak nae berlari karena takut namun ia terjatuh,,

Nae kamu kenapa jalannya seperti itu tanya mamah..
Kaki aku sakit mah..
Memangnya kamu habis darimana?? Dari taman jalan kaki jawab nae tadi tidak sengaja aku di kejar anjing aku lari lalu jatuh..

Apa kamu jalan kaki?? Dari sini ke taman itu jauh lho,  Mobil punya kenapa malah jalan kaki..
Kan olahraga mah biar sehat ..
Olahraga itu bikin sehat bukan malah bikin sakit nae kesal mamah
Nae hanya nyengir..
Dah ach aku kekamar dulu mah mau Mandi nae naik ke anak tangga dengan berjalan aga pincang..
Jangan lupa segera obati lukamu teriak mamah..
Iyaa mah jawab nae..

Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang