86. Orang tua Guanlin

1.2K 186 14
                                    

Sekarang udah 1minggu Keysha ngerawat Guanlin sejak dia tau kalau Guanlin koma, dan ini sudah hampir 3 bulan Guanlin koma di rumah sakit.
Daniel juga selalu ada nemenin Keysha setiap Keysha ngejaga Guanlin. Hari ini hanya ada Daniel, Keysha, dan Jihoon.

Tiba tiba ada seseorang wanita paruh baya yang ngetok ruang kamar Guanlin.

Mamah Lai.

Orang yang sangat di rindukan oleh Guanlin, orang yang sangat di rindukan kehadirannya oleh Guanlin, orang yang Guanlin cari selama ini. Tapi, kini kenapa dia datang disaat Guanlin gk akan bisa ngebales apapun yang dia kasih?


"Tante?"-Keysha dan Jihoon

"Guanlin.."

Mamah lai langsung menangis dan diam ditempat karna terkejut melihat keadaan anaknya saat ini, yang dia tau Guanlin adalah anak yang kuat dan sehat. Tapi sekarang justru semua itu berbanding terbalik, dia gk sadar kalo sebenarnya Guanlin seperti ini karna kepergiannya. Karna dia meninggalkan Guanlin dan membuat Guanlin menderita.
Mamah Lai langsung menghampiri Guanlin dengan berlinang air mata.

"Guanlin hiks hiks hiks"
"Maafin mamah sayang, mamah udah jahat sama kamu hiks hiks hiks."
"Mamah nyesel lin, mamah nyesel hiks hiks hiks"
"Kenapa kamu kaya gini sayang?? Kenapa?? Hiks hiks hiks"
"Mamah disini sayang, mamah disini buat kamu hiks hiks hiks."
"Mamah disini buat kamu,mamah akan selalu ada buat kamu Guanlin hiks hiks hiks."
"Sadar sayang, sadar tolong. Tolong kamu cepat sadar hiks hiks hiks."
"Apa yang harus mamah lakuin buat kamu sayang hiks hiks hiks."

Mamah Lai terus menangis, karna Keysha gk tega. Lalu Keysha menghampiri mamah Lain dan merangkulnya. Tak ini menganggu Daniel dan Jihoon memutuskan untuk menunggu diluar.

"Tante, yang kuat ya. Gk ada yang mau liat Guanlin kaya gini."-Keysha

Sadar dengan itu, mamah lai langsung menengok ke arah Keysha.

"Keysha?"-Mamah Lai

"Iya tante ini Keysha."

"Kenapa Guanlin bisa kaya gini sayang? Sakit apa sebenarnya Guanlin hiks hiks hiks."

"Guanlin di diagnosa punya penyakit gagal ginjal tante, dia diagnosa punya penyakit ini semejak dia di tinggal sama papah Lai sama tante sendirian."

Mamah Lai terkejut dan langsung menangis dengan keras.

Tapi, apa gunanya menangis?

Semuanya sudah terlambat.

"Guanlin sangat merindukan tante, sampai dia gk ada niat buat ngobatin penyakitnya. Makanya, penyakit Guanlin sekarang separah ini."

"Guanlin hiks hiks hiks. Maafin mamah sayang.."

"Tante gk salah, kita semua salah tante. Kita semua gk bisa ngejaga dan ngerawat Guanlin, sampai Guanlin kaya gini."

"Ini jelas salah tante key, seharusnya tante gk ninggalin Guanlin hiks hiks hiks."

"Maaf tante, seharusnya tante gk ninggalin Guanlin sendirian, harta uang itu gk akan pernah bisa menggantikan yang namanya kasih sayang orang tua tan."
"Apa tante bisa bayangin, gimana rasanya Guanlin hidup hampir sebelas tahun tanpa kasih sayang seorang ibu."
"Tante, Guanlin adalah sosok anak yang sangat baik. Guanlin adalah anak yang sangat kuat. Dia bisa ngedidik dirinya sendiri walaupun tanpa ada orang tua di sampingnya."
"Sekali lagi Keysha minta maaf kalo harus ngomong kaya gini, menurut Keysha. Kalau Guanlin pernah ngebenci tante itu wajar, karna perlakuan tante ke Guanlin itu bener bener jahat tante. Keysha minta maaf tante."

Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang