🌟 27\12\2018 💨

568 65 0
                                    

Disclaimer : MK
Spesial hari ulang tahun my hime, Hinata.
Warning: typo bertebaran, ide pasaran, membosankan dan mungkin akan mengecewakan, harap maklumi.

###########¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥###########

//time//


Hyuga Hinata dan Uchiha Sasuke, adalah dua insan yang saling mencintai sejak awal mereka berjumpa. Tepatnya saat memasuki jenjang pendidikan junior high school yang ada di Konoha.

Berkat dukungan dan bantuan dari kedua keluarganya, Hinata dan Sasuke menikah setelah keduanya lulus kuliah.

Bukan hal yang mudah bagi keduanya membina bahtera rumah tangga. Sasuke yang banyak digilai wanita dan Hinata yang didambakan banyak pria. Tapi hal itu tidak bisa memisahkan ikatan cinta mereka yang tak terhingga.

Sasuke yang sangat gila akan pekerjaan membuatnya sering mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Walaupun setiap minggunya Sasuke selalu mengirimkan uang yang banyak, tapi bukan itu yang Hinata inginkan.

Hari ini adalah tiga tahun tepat ulang tahun Hinata yang tak diingat Sasuke. Yup. Sudah dua tahun sejak pernikahan mereka, namun dua tahun juga Sasuke melupakan ulang tahunnya.Bahkan tahun kemarin Sasuke baru menyadarinya setelah tiga bulan kemudian. Hinata sangat berharap ditahun ketiga ini Sasuke bisa mengingatnya. Sungguh Hinata ingin sekali merayakan ulang tahun bersama sang suami di hari tepat dilahirkannya.

"Sasu-kun, kau ingat ini hari apa?" Tanya Hinata sambil merapikan dasi yang menempel erat di kerah baju kantor Sasuke.
"Ini hari kamis, tentu saja aku ingat. Memangnya aku anak kecil yang belum tahu hari apa?" Jawab Sasuke datar.

"Itu benar. Tapi bukan itu yang kumaksud" ucap Hinata turun dari bangku kecil yang ia gunakan untuk memasang dasi tadi. Maklum, tinggi tubuhnya tidak sebanding dengan tubuh kekar sang suami.
"Lalu apa,hem?" Tanya Sasuke menatap lembut mata perak sang istri.

"Tidak" Hinata hanya menghela nafas pasrah. Sasuke memang mencintainya, ia yakin itu. Tapi rasa cinta sasuke tidak sebanding dengan kepedulian sasuke dengan pekerjaannya.

"Baiklah aku akan berangkat. Kalau ada apa apa bilang saja. Oke?" hinata hanya mengangguk. Matanya terpejam kala sasuke mencium keningnya lama.
"Apa kau akan pulang?" tanya Hinata. Biasanya Sasuke lupa waktu Hingga membuatnya tidur menginap dikantor.

Melihat wajah istrinya yang terlihat sedih, Sasuke memeluk Hinata mengecup puncak kepala hinata penuh sayang.
"Aku akan pulang. Aku janji" ucap Sasuke keluar kamar dan berjalan memasuki mobil kemudian berangkat Ke kantor nya, setelah mendapatkan senyuman manis dari sang istri tentunya.

Hinata memasuki rumah besar yang Sasuke belikan satu bulan setelah pernikahan mereka. Rasanya Hinata ingin sekali menangis. Tapi, tak apa. Walaupun sasuke selalu melupakan hari ulang tahun nya, ia bersyukur karena nanti malam pasti keluarga Hyuga dan uchiha akan merayakan ulang tahun nya seperti tahun tahun sebelumnya.

ლ(́◉◞౪◟◉‵ლ)

"Dimana hime?" tanya seseorang yang baru saja sampai. Pria tinggi nan gagah itu bertanya pada seorang maid cantik yang membukakan pintu yang ia ketuk beberapa saat lalu.
"Nona sedang di kamar nya, uchiha-sama" jawab maid itu sopan. Wajahnya sendu memikirkan bahwa sang tuan rumahnya melupakan hari ulang tahun nyonya nya.

"Kenapa wajahmu sendu begitu ? Dimana Sasuke?" tanyanya setelah dipersilahkan masuk.
"Sasuke-sama sedang bekerja tuan" maid itu memberikan minuman berupa jus mangga kepada tamunya.

"Bekerja? Apa jangan-jangan selama ini dia-"
"ITACHI-NIIII!!!!!" ucapan pria tampan itu terhenti kala dengan suara nyaringnya, Hinata turun dari lantai dua berlari kemudian langsung memeluknya.

Day's Spesial Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang