[bonchap] 1

1.7K 260 42
                                    

Kencan di malem minggu ini jadi kencan pertama taehyung sama yoongi setelah official pacaran.

Taehyung dateng jemput yoongi jam 7, ijin sama bunda yoongi yang dengan senang hati ngijinin.

Taehyung dateng jemput yoongi jam 7, ijin sama bunda yoongi yang dengan senang hati ngijinin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu cantik banget malem ini, bikin aku makin sayang". Sebelum nyusul yoongi ke rumahnya, taehyung sempet belajar gombal dari mingyu.

Pipi taehyung sampe lehernya merah, malu. Dulu, pacaran, dia nggak pernah gombal gombal alay gini.

Tapi demi yoongi, apapun deh taehyung jabanin.

Yoongi, bukannya senyum malu malu abis digombalin, malah naikin satu alisnya. "Kayaknya lain kali nggak usah gombal kayak gitu deh"

Taehyung melotot. Mukanya makin merah.

"Eh emang kenapa? Jijikin ya?"

Yoongi senyum manis, maju selangkah terus cium pipi pacarnya, "gaperlu kamu gombalin, aku bakal tetep sayang sama kamu, taehyung"

Taehyung lagi lagi dibuat melotot sama pacarnya. Ciumannya sama kata kata nya itu bikin dia sadar kalo dia terlalu alay, kayak orang nggak pernah pacaran.

"Udah yuk berangkat, keburu malem"

Kalo dulu, di mobil bakal diem dieman. Sekarang beda lagi.

"Aku setel musik ya"

"Nggak perlu ijin sayang", taehyung usap usap rambut halus yoongi yang hari ini digerai.

"Kamu udah makan kan?"

Yoongi angguk angguk sambil mainin hp nya. "Uda tadi sama bunda sama abang, kamu sendiri?"

"Uda tadi bikin mie"

Yoongi taroh hp nya di atas pahanya. Tolehin kepalanya ke pacarnya yang lagi sibuk nyetir.

Ganteng nya.

"Kamu emang sering makan mie?"

Taehyung angguk angguk santai. "Kan aku tinggal sendiri, masak juga paling banter nasi goreng, atau nggak delivery"

Yoongi ambil satu tangan taehyung pelan pelan, takut stir nya kesenggol, terus mainin jari panjang pacarnya.

Taehyungnya kaget. Gemes banget liat pacarnya kayak anak kucing gitu.

"Jangan makan mie lagi taehyung, nggak baik, mending aku masakin"

Taehyung senyum. Jarinya balik elus elus punggung tangan yoongi. "Iya sayang, nggak lagi lagi"

"Kamu juga"

Yoongi kerutin dahinya, "eh aku kenapa?"

"Jangan suka pake rok atau celana pendek lah kalo keluar keluar gini"

"Emang kenapa?"

Taehyung deketin badannya ke arah yoongi, terus bisikin di telinga pacarnya. "Takut khilaf sayang"

Yoongi pukul bahu taehyung main main. "Ih apaan"

Nggatau aja, yoongi merinding banget waktu taehyung bisikin dia. Mana suaranya berat banget lagi.

Ugh, suara taehyung jadi favorit yoongi deh sekarang.




tbc dulu wkwk
mungkin ada bonchap lagi aydonow
tunggu saja wkwk

Kismet ;taegi [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang