[4] feeling

61 25 16
                                    

saya yakin kalian tau cara menghargai karya seseorang.

di minggu pagi yang indah ini, ada 3 laki laki dan 1 perempuan yang tadi nya niat buat jogging atau olahraga di sekitar komplek tapi engga jadi karna kesiangan.

mereka adalah yena, haechan, jisung, jaemin. kenapa ga ada renjun? karna dia ga dibolehin nginep nginep dirumah orang sama mami nya, walaupun itu rumah temen nya sekali pun. kalo chenle? sibuk dia ngitungin duitnya ga abis abis.

"udah jam 11 anying, yang ada lari siang bukan lari pagi" cetus haechan yang lagi nyelonjor dikarpet depan tv, sambil nontonin upin ipin.

ga ngerti sih, itu si kembar botak ada kapan aja.

"ya siapa suruh lo ngajak maen ps sampe jam dua" jawab jisung.

jaemin ga jawab kenapa? ya masih tidur. tadi udah dibangunin sama yena sampe dicipratin aer keran, tetep aja cuma pindah doang bangun kagak.

"tau pada gelo, mana berisik banget ganggu tetangga tau ga." ucap yena.

"ya abis gimana orang napsu banget gue" ucap haechan ganti saluran tv pake kaki nya.

"napsu kok sama game." ucap jisung tiduran di sofa.

"udah anjir, pada mau makan apaan. kagak laper apa" ucap yena bangun dari sofa--soalnya diusir jisung buat dia tiduran, kurang ajar--nyepol rambut rambut nya tinggi tinggi sampe anak rambutnya turun turun.

"kagak muluk muluk gue, mekdi aja." cetus haechan yang masih anteng nonton upin upin, padahl tadi di ganti ganti tapi ujung ujung nya nonton si botak kembar itu lagi.

"sialan, lo pikir gue berak duit"

"suruh chenle aja kirim makanan kesini" ucap jisung.

"kagak usah, dia sore juga mau kesini" jawab haechan.

"lah kapan bilang"

"di grup bego, makanya punya hp tuh diliat jangan maen game doang." cetus yena.

"yauda iya nyai"

"chenle kesini nya sore, sekarang masih jam 11. mau mati duluan apa gimana?" ucap yena sedikit teriak dari dapur.

"lo aja duluan" haechan jawab ke yena terus jisung ketawa tawa.

"GUE GA MASAKIN YA LO BERDUA BIAR MATI SEKALIAN, BANGKE NYA GUE KASIH ANJING TETANGGA!"

haechan, jisung diem. yena lagi laper maung nya keluar, takut mereka kalo yena udah marah marah.

setelah itu cuma suara upin ipin yang kedengeran. yena nya masak nasi goreng di dapur sambil misuh misuh.

punya temen ga guna semua bangsat.

jaemin yang baru bangun langsung ke dapur ngambil segelas air terus duduk dimeja makan.

"masak apa na?"

"nasi goreng"

jaemin ngangguk ngangguk. dia jalan ke kulkas terus liat liat isi kulkas yena.

"gue masak ya ini telor nya" ucap jaemin.

yena ngangguk aja, soalnya dia yakin sama masakan jaemin. udah biasa masak si jaemin, mau diapain juga makanan pasti enak sama dia mah.

"woi bedebah, makan sini lo" yena naroh piring besar yang isi nya nasi goreng di meja makan sambil manggil para 'bedebah' di depan tv.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang