Prolog.

32K 3K 81
                                    

Tentang Osvaldio Jeffrey,

                       ditulis oleh Athala Luna.

Terlalu banyak hal tentang dia yang bisa tertulis. Sebagian besar adalah tentang bagaimana laki-laki sombong itu memikat hati perempuan dengan sekali lirik. Salah satu pemain basket unggulan SMA Dharmawangsa, hobi tidur di ruang musik setelah memainkan pianonya, sekaligus ketua tawuran yang maju paling depan setiap kali SMA Udayana menyerang. Aku pernah terlibat sekali dalam tawuran itu, tentu saja secara tidak sengaja. Akulah yang mengobati luka-lukanya dengan menekan harga diriku dan melupakan apa yang sudah dia lakukan kepadaku. Entah bagaimana saat kuliah, Jeffrey berubah menjadi laki-laki pengabdi himpunan yang taat (menjalankan tugasnya), bahkan menjadi asisten dosen di beberapa mata kuliah. Sisi gelap yang dulu sangat kutakuti (dan di satu sisi kukagumi), musnah. Dua tahun tidak bertemu, ternyata mengubah laki-laki ini begitu banyak. Walaupun, luka yang dia torehkan, tetap sama. Terlalu dalam, dan melelahkan. Tidak berubah.

(Jung Jaehyun as Jeffrey Osvaldio)

Tentang Athala Luna,

                    ditulis oleh Jeffrey Osvaldio.

Saat SMA, gadis itu selalu duduk di bangku kedua dari belakang, baris paling kiri yang berhadapan dengan jendela. Tak peduli seberapa gaduh anak-anak melakukan rotasi bangku, ia tetap disana. Aku sendiri memilih duduk di jajaran bangku paling belakang. Meski tidak peduli, kadang bagaimana punggung kecil gadis itu terlihat rapuh – dan mengundang untuk diperhatikan. Tidak adakah yang melindunginya? Benar, hampir semua orang membencinya, termasuk diriku sendiri. Dua tahun tidak bertemu, gadis itu semakin kurus saja. Setelah menghabiskan waktu kuliah di luar negeri, gadis itu memilih menjadi mahasiswa transfer ke salah satu universitas di Indonesia. Wajahnya pucat saat melihatku berada di kampus yang sama dengannya. Anehnya, dia menjadi junior di jurusanku, padahal angkatan kami sama. Ah, tunggu. Mata itu masih sama. Mata yang sendu, dan sarat akan luka. Masihkah, itu karena aku?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hello, I just made this today.

Sebenernya engga kepikiran buat bikin wattpadnya tapi, aku rasa perlu. Kayanya engga terlalu panjang sih, but I'll try to give my best. Tolong support aku ya, Czennies! Makasih banyak. X.

TEASER ON YOUTUBE :

https://www.youtube.com/watch?v=FxyIbiSQDMU

She's in The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang