Leaked

600 77 41
                                    

"Halo, benar kamu yang namanya Linda?"

Gadis itu mengangguk. Kemudian tersenyum dan mempersilahkan Anthony duduk.

Anthony  sendiri melakukan hal yang sama. Menebar senyuman ramah, menghormati gadis di depannya.

Berusaha menjadi pria baik-baik saja untuk beberapa menit ke depan.

"Gimana foto-foto syur milik Jonatan Christie yang aku pesan?"

Kan.

Anthony tidak sabar untuk menyeringai di atas jasad perempuan di depannya.

"Gampang."

.
Leaked

M rated

Jojo/Ginting
.

"Ya, ampun!"

Gadis bernama Linda itu mengibaskan tangannya. Tidak habis pikir kalimatnya ditanggapi dengan serius oleh Anthony. "Aku bercanda, Mbang."

Bambang, nama samaran Anthony di dunia maya untuk mengawasi para penggemar pebisnis muda Jonatan Christie.

"Lah, katamu begitu, kan? Ngapain coba aku ketemuan sama kamu, pake acara sembunyi-sembunyi ditambah mojok di kafe begini? Pasti buat bahas hal-hal nganu tentang Jonatan, kan?"

Linda menutup mulutnya untuk menahan tawa. Wajahnya sudah merah karena kalimat Anthony.

Apalagi ketika pria itu mengatakan "hal-hal nganu". Sukses sudah sebuah proyeksi roti sobek milik Jonatan muncul di kepala gadis itu.

"Gak. Itu aku bercanda."

"Terus aku di sini suruh ngapain?"

"Ngomongin Jonatan." Linda menatap Anthony dengan mata yang sungguh-sungguh ingin mengenal Jonatan. Bukan karena napsu menginginkan asupan roti sobek milik Jonatan.

"Di grup fansnya Jonatan Christie itu aku langsung paham kalau kamu ini orang dekatnya Jonatan. Aku percaya sama kamu."

Anthony tersenyum tanpa dosa. Mendadak dia ingat insiden semalam ketika dirinya kelepasan mengirim foto Jonatan yang tengah menghadiri makan malam. Anthony lupa dia memfoto pria itu terlalu dekat.

Alhasil grup fans milik Jonatan gempar, menuduhnya telah merusak privasi Jonatan, memburu foto pria itu dengan terlalu liar.

"Fans boleh lah ya, tapi jangan sampai rusak privasi Jonatan begitu. Pansos? Mau diakui jadi orang deketnya Jonatan? Jangan ngarep, Mas. Kita mah ga percaya. Paling juga itu foto lama."

Anthony hanya menghela napas. Lah, dia ngasih asupan malah dibully, ya sudah iyakan saja dia pansos. Salah dia juga tidak hati-hati dengan menyebarkan foto itu tanpa pikir panjang.

Kalau dia ngotot membenarkan dirinya adalah orang dekat Jonatan di grup itu, posisinya sebagai agen rahasia perusahaan Jonatan akan terancam.

Tapi ternyata ada satu gadis yang percaya kalau Anthony adalah orang dekat Jonatan.

Linda. Gadis yang sama yang mengatur pertemuan ini dengan alasan meminta foto syur Jonatan.

Leaked - Dark!AnthonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang