Uda 3 bulan yoongi sama taehyung pacaran. Pastinya mereka uda banyak tau tentang masing masing. Termasuk hari ulang tahun.
Hari ini kebetulan pacarnya yoongi ulangtahun yang ke 18.
Dan yoongi udah tau mau kasih kejutan kayak gimana buat taehyung.
Rencananya yoongi mau bikin taehyung cemburu.
Hari ini niatnya taehyung mau jemput yoongi, terus ke rumahnya, mau nonton atau sekedar nyantai di rumahnya.
"Bunda, yoongi aku ajak ke rumah ya?"
"Iya, kayak biasa ya, jangan pulang malem"
"Hai", yoongi sapa taehyung kayak biasa, terus taehyung cium jidat yoongi.
Tapi muka taehyung daritadi nggak enak.
"Taehyung?"
Yang dipanggil masih sibuk nyetir, nggak noleh ataupun jawab.
"Tae?"
"Hm"
Tangan yoongi ragu ragu ambil tangan pacarnya. Agak malu juga.
"Kamu kenapa?"
Pertanyaan yoongi juga nggak dijawab sama yoongi. Tapi beberapa lama kemudian, taehyung berhentiin mobilnya di jalanan yang agak sepi.
"Udah aku bilang kan? Kalo mau keluar, jangan pake yang pendek pendek"
Yoongi nahan ketawa sebisa mungkin. Iya emang ini bagian dari rencana, bikin taehyung kesel dan cemburu.
"Iya, tapi celana panjang sama rok rok panjang juga lagi dicuci, maaf ya"
Nggak tega liat muka sedih pacar cantiknya, taehyung pasang senyum tipis masih kesel.
"Untung aja kita ke rumah aku, coba kalo ke mall, uda diliatin badan kamu sama orang orang"
"Maaf ya"
"Kenapa minta maaf terus, uda ah, jadi aku yang ngerasa bersalah kan?"
Cup
Taehyung emang suka banget cium pipi pacarnya. Soalnya gemes.
Pernah juga, pipi yoongi digigit gigit sampe merah sama taehyung. Berakhir yoongi yang nangis.
"Uda ah, jalan"
Mereka berdua sekarang lagi nonton film di ruang tengah. Taehyung nya lagi tiduran di pahanya yoongi.
Yoongi nya lagi sibuk main hp sambil ketawa ketawa?
"Sayang?"
"Hey"
"Yoongi?"
"Yoongi, aku banting loh hp kamu"
Yoongi taroh hp nya di sofa sebelahnya, terus elus elus rambut taehyung.
"Sorry"
"Lagi chat sama siapa?"
"Sama daniel aja"
Taehyung mendadak bangun dari posisinya, "daniel? Anak kelas 10 yang suka sama kamu itu?"
Yoongi angguk angguk santai sambil makan wafer yang emang taehyung sediain buat nemenin nonton film.
"Kenapa?"
"Kenapa? Anaknya asik kok"
Taehyung miringin kepalanya, "kamu kenapa yoongi?"
"Taehyung plis jangan alay, aku cuma chat sama daniel, bukan jalan sama dia"
"Ya aku cemburu yoongi, aku nggak suka kamu deket deket sama dia, nanti dia ngira kamu ngasih harapan ke dia lagi"
Yoongi cemberut, kesel. Pura pura kesel sih. Marahnya juga cuma pura pura. Kan yoongi nggak bisa marah. Marah aja suaranya masih kalem.
"Taehyung.."
"Sayang"
Taehyung maju, peluk erat pacarnya yang kecil.
"Aku cemburu yoongi"
Yoongi ketawa kecil, terus bisikin taehyung. "Happy birthday"
Taehyung jauhin badannya, tapi tangannya tetep di pinggang yoongi.
"Birthday? Aku ulang tahun?"
Yoongi rapihin rambut taehyung yang nempel di dahinya, agak jinjit.
"Iya, selamat ulang tahun pacarnya yoongi yang paling ganteng, i love you"
Taehyung senyum, cium dahi pacarnya terus peluk erat banget. "Makasih sayang, jangan bikin aku cemburu lagi"
"Itu sengaja, aku pake baju gini juga sengaja, biar kamu kesel"
Taehyung cium hidung kecil yoongi, "bisa aja"
"Kamu mau hadiah apa?"
"Cium", yoongi kaget, taehyung semangat banget jawabnya.
"Daritadi kamu udah cium aku loh"
Taehyung geleng geleng, "no, kamu yang cium aku, di bibir sih kalo bisa hehe"
"Ye, itumah enak di kamu dong"
"Harus dong, kan aku lagi ulang tahun"
"Tutup mata", langsung aja diturutin sama taehyung.
Cup
Bibir yoongi kok bisa manis ya?
sudah sudah aku gemes sama mereka.
pipinya ituloh bikin...
mau bonchap lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kismet ;taegi [✔]
Short Story[genderswitch] "Aku nggak buka buka kok, tapi- tadi ada notif terus hp kamu nyala dan kenapa wallpaper nya foto aku?" Taegi Taehyung × yoongi (gs)