WHY? - Lima

99 5 0
                                    

Note : Intinya kita saling sayang dan menghargai.

"Love hurts right?"

•••

Galama akhirnya kelas Ana dibubarkan duluan, karna cuma ada 2 matkul, semua anak-anak berhamburan ke luar kecuali Ana Yeji, Niki, Jeno dan Haechan, kalo Sonu sama Gyu katanya ada keperluan, yang satu ada les, yang satunya ada kegiatan gitu dikomplek, curiga kalo yang satu ini buat ikut poskamling malam, mereka mau nongkrong nongkrong dulu gitu.

"Jen-

-no."

Ana mengatupkan mulutnya pas mukanya Jeno nengok disaat Ana lagi ngedeketin mukanya.

Diem sebentar, "Jeno kok lo ganteng?" Cetetukan Ana ngebuat Jeno ngusap muka Ana kasar, Niki yang melihat itu mendelik ga suka.

"Gantengan juga gue."

"Nyamber aja si Jepang."

"Ah masih gantengan kak Leehan." Ini Yeji yang ngomong, semua natap Yeji, Yeji yang merasa ditatap pun mengerutkan keningnya.

"Lo suka sama kak Leehan?"

Yeji mecubit tangannya Jeno pas Jeno nyeletuk gitu.

"Sembarangan lo."

"Lagian lo tiba² ngomongin si Ketos itu."

"Yakan emang fakta klo kak Leehan ganteng, tapi sayang dia demennya sama Ana, dan kasiannya ditolak sama Ana, ya kali, Leehan tuh masih jauh dari Jake."

Yeji langsung nengok ke Ana, "Lo msh inget kak Leehan kan?"

Ana ngangguk.

"Emang Leehan pernah nembak Ana? Kok gue ga tau?"

"Itu waktu elo tanding basket, Niki, kan si Ana ditembak Kak Leehan, Ya udh lama si."

"Oh."

"kemarin gue balik juga dia nyapa gue sembari nyamperin gue, nawarin buat balik bareng dia lagi"

"Hah? Nawarin buat bareng?"

"Santai kenapa si Niki, lo sewot banget daritadi heran gue." Ini si Haechan ikut²an sewot.

Bagai angin, Niki terus mengoceh, "Terus terus lo terima?"

Ana menggeleng, "Engga la, ya menurut gue, ga aja, soalnya gue agak gasuka sama kak Leehan, anaknya sok ganteng, tapi ya emang ganteng si."

"Masih gantengan gue."

"Oke, sipaling ganteng."

Anak anak yang lain nepuk jidat kecuali Niki yang masih mendengus tak suka akan seniornya itu.

"Udah tenang Leehan cuma nyatain doang kok ga sampe jeleknya, obsesi misalnya." Celetukan Haechan sukses buat Niki mendelik, si Haechan mah cuma cengengesan.

Setelah bercanda gurau mereka kembali dengan kesibukannya masing².

Hening sebentar, Tapi tiba tiba keheningan itu berubah jadi panas setelah seseorang menghampiri meja mereka.

"Boleh dipinjem Ana nya ga?" Katanya tibatiba ngebuat Ana ngedongkak.

"Perlu apa?" Ini Yeji loh yang nanya bukan Ana, Ana ajah masih cengo liat Jake didepannya.

WHY? | ft. JAKE enhypen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang