38th🎡

510 53 4
                                    

"Yak!! Hentikan!! Dasar!!", ucap Joy putus asa..

------------------------------------------

Joy keluar dari kamar mandi mengenakan handuk kimono yang telah tersedia disana, dengan langkah tergesa-gesa ia langsung menghampiri lelaki yang sedang bersantai sambil memainkan ponselnya tersebut. Tanpa basa-basi tangan Joy langsung meraih telinga lelaki itu..

"Yak! Yak! Yak!! Sakit!!", keluh lelaki yang menerima jeweran dari kekasihnya tersebut..

"Oppa, apa kau mau main-main denganku? Oppa apa kau benar-benar gila?", tanya Joy sambil terus menjewer telinga Sungjae..

"Yak! Sooyoung-aa, kau memanggilku oppa oppa dengan manis tapi kau melakukan ini padaku..", Sungjae protes sambil menahan rasa sakit ditelinganya..

Joy berdecih dan melepaskan tangannya dari telinga Sungjae..

"Lagipula kau mandi seperti orang pingsan..", ucap Sungjae..

"Yak!!", Joy kembali kesal dengan apa yang dikatakan Sungjae barusan..

Ia kembali akan menjewer telinga Sungjae, namun kali ini Sungjae berhasil lolos dengan mengeluarkan jurus seribu langkahnya. Ia berlari menuju kamar mandi dan segera menutup pintu kamar mandi tersebut..

"Yak! Hot Joy-ie berdandanlah cantik, eoh! Aku mandi dulu, jangan mencoba mengintipku, arra?", ucap Sungjae yang kini telah berada dikamar mandi..

Joy tidak habis pikir dengan ulah kekasihnya yang terus menerus menggodanya..

"Ash! Kau pikir aku mesum sepertimu?", gumam Joy pelan..

Tak menunggu lama, kini Joy telah mengganti pakaiannya. Ia berusaha memadu-madankan sedikit pakaian hangat yang ia bawa, ia akan memakai warna yang hangat kali ini. Setelah berganti pakaian, ia mulai membubuhkan make-up ke wajah polosnya, karena Sungjae bilang mereka akan berkecan jadi Joy sengaja memakai lipstick dengan warna yang berani..

Ia masih mengeringkan rambutnya saat sesosok lelaki keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk yang menutupi bagian bawahnya..

"Yak! Kau mesum!", Joy spontan menutup kedua matanya..

"Kenapa kau bereaksi berlebihan? Bukankah sekarang ini sedang tren dikalangan Idol? Memamerkan abs. Hahaha..", Sungjae tertawa geli dengan apa yang barusan ia katakan, abs? Bahkan menurutnya perutnya lebih terkesan seperti roti bakpao daripada roti sobek..

"Hentikan! Ganti bajulah, aku akan pergi ke kamar mandi..",

"Wae? Kau tidak ingin melihatku berganti baju disini?", lagi-lagi Sungjae menggoda Joy..

"Dasar gila!", gerutu Joy..

"Haha, teruskan saja dandanmu. Lagipula aku akan ganti baju disana..", Sungjae menunjuk sudut, disana terdapat ruangan khusus tempat menyimpan baju, sepatu dan segala barang-barang Sungjae..

"Itu lebih baik! Pergilah..", ucap Joy..

"Tapi sebelum itu..", Sungjae yang masih hanya mengenakan handuk itu mendekati tubuh Joy yang berada dihadapan cermin besar tempatnya berias..

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang