15 keajaiban wanita

79 7 0
                                    

1. Wanita menutup diri dengan hijabnya, lelaki mencintainya dengan imannya. Wanita memamerkan diri dengan raganya, maka lelaki akan mencintainya dengan nafsunya.

2. Kata yang ditunggu wanita bukankah I love you atau I miss you, tapi AKU TERIMA NIKAHNYA.

3. Ada banyak hal yang perlu kita benahi setelah berhijab. Memperbaiki akhlak, mempercantik hati, menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

4. Jadilah muslimah yang memiliki dua kecantikan, cantik diluar dengan hijab dan cantik didalam dengan akhlak.

5. Mereka yang mengatakan wanita harus diperebutkan adalah salah besar, wanita bukan diperebutkan melainkan diperjuangkan.

6. Wanita diciptakan sebagai pelengkap bagi pria. Untuk melengkapi perasaan dan menutupi kekurangannya.

7. Wanita solehah itu senantiasa memelihara auratnya karena aurat itu merupakan mahkota wanita.

8. Wanita memiliki perasaan yang lebih peka, maka jadikanlah kepekaan itimu sebagai kelebihanmu.

9. Tidak ada wanita dibelakang pria hebat. Wanita itu ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya.

10. Cukuplah hanya cantik dimata Allah. Cukuplah hanya indah dihadapan Allah. Ingat! Wanita adalah perhiasan dunia.

11. Pria mendambakan wanita yang sempurna, wanita juga mendambakan pria yang sempurna, namun mereka tidak tau bahwa Allah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan.

12. Jika cinta kepada lawan jenis telah tumbuh, jangan lupa bahwa Allah mengatur semuanya di waktu yang tepat.

13. Islam menyederhanakan wanita solehah berdasarkan ketaatan, bukan dari rumitnya pakaian, dandanan, hingga kecantikan.

14. Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keikhlasan. Jika belum mampu, maka cintailah dia dalam diam.

15. Tidak ada wanita dibalik kesuksesan seorang pria, melainkan wanita disamping kesuksesan seorang pria.

@muslimahkeren

Muslimah kerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang