chapter 17

2.9K 273 0
                                    

Happy reading....

"siapa itu? "tanya rose.

"bukan siapa-siapa. " balas sehun sembari menyimpan foto tersebut kemudian ia kembali fokus mencarikan rose baju ganti.  Setelah beberapa saat ia menemukan bau yang pas untuk rose "pakai ini. " kata sehun sembari memberikan sebuah kemeja kepada rose.

Rose menerima kemeja itu kemudian ia beranjak menuju kamar mandi. "aku akan turun duluan." teriak sehun dari luar kamar mandi.

Setelah selesai mengganti baju rose kembali turun kebawah. Rose mengedarkan pandangannya ke segala ruangan kemudian sebuah senyum terpancar dibibirnya.  'mereka terlihat sangat bahagia. ' batin rose sembari menatap anggota exo yang sedang asyik bermain dan tertawa bersama.

Xiumin yang melihat rose berdiri di tanggapun langsung memanggilnya "rose,  kemari ayo kita bermain games. " ajak xiumin. 
Rosepun mengangguk mengiyakan kemudian duduk disamping kyungsoo. "kau bisa bermain jenga kan? " tanya kyungsoo.

"ne.. Oppa aku bisa." kata rose.

Xiuminpun mulai menyusun jenganya setelah selesai merekapun menentukan giliran bermain. "emm oppa. " panggil rose. 
Xiuminpun menatap rose "hem? "

"emm dimana sehun? " tanya rose sembari mengedarkan pandangannya mencari seseorang.  Xiuminpun ikut megedarkan pandangannya mencari keberadaan sehun.  "kurasa dia sedang diluar,  ada apa? " tanya xiumin.

Rose menyengir kuda "andwae tak apa oppa aku hanya bertanya saja. " kata rose.
Xiuminpun mengangguk paham "cha ayo kita mulai bermian. " rose, xiumin dan kyungsoopun memulai permainannya.  Setelah beberapa saat merekapun mulai lelah.

"aigoo aku sudah lelah," kata xiumin sembari meregangkan ototnya. 
"ck hyung begitu saja sudah lelah,  kau payah hyung." ejek kyungsoo.

Xiuminpun hanya menatap malas kyungsoo "terserah kau saja ingin menyebutku apa. "
Kyungsoopun terkekeh kecil kemudian ia beranjak dari duduknya menuju dapur "lebih baik aku membuat makan siang. " katanya sembari memulai berkutat dengan alat-alat dapur.

Rose beranjak dari duduknya menuju balkon.  Rose mengedarkan pandangnnya kemudian ia meregangkan ototnya "aigoo lelahnya. " katanya.

"wah ternyata pemandangannya indah sekali ya dari sini? " monolognya.

"iya" jawab seseorang yang sedari tadi duduk dibangku balkon.  Rose yang mendengar sebuah suarapun langsung membalikkan badannya kaget "sehun? " kaget rose.

"se...Sejak kapan kau disana? " tanya rose.
Sehun terkekeh kecil "sejak kau keluar dari dalam lalu meregangkan ototmu,  menguap dan berbicara sendiri." jelas sehun. 

Rosepun membalikkan badannya malu. 'aigoo aku malu sekali. ' rosepun kembali membalikkan badannya dan hendak kembali masuk kedalam namun tangannya dihentika oleh sehun.

"duduklah. " perintah sehun.

Rosepun mendudukan tubuhnya dibangku sebelah sehun. Sehun menghirup nafas panjang kemudian membuangnya secara perlahan.

Rosepun hanya menatap sehun heran "ada apa? " tanya rose. Sehun menatap rose bingung "ada apa? " tanya sehun.

Rose mendengus malas "maksudku ada apa kau menyuruhku duduk disini. " jawab rose. 

Sehunpun mengangguk paham "tidak ada. " jawabnya enteng.  Rosepun kembali mendengus kesal "kau membuang -buang waktuku yang berharga oh sehun." ketus rose.

Sehunpun menatap rose intens "duduk diamlah dan temani aku disini. " perintah sehun.  Rosepun memundurkan duduknya kemudian mengangguk mengiyakan. Sudah hampir setengah jam mereka duduk dibalkon tanpa bicara sedikitpun.

Rosepun kini sudah merasakan serangan kantuk secara bertubi-tubi,  bahkan beberapa kali ia terlihat meguap.  Rose menatap sehun sebentar
'dia dari tadi hanya diam saja seperti patung. ' batin rose.

Karena kantuk yang begitu berat akhirnya rosepun mulai terlelap dengan kepala beralaskan tangan dan disenderkan pada senderan kursi. "emm rose. " panggil sehun namun tidak ada respon dari rose. "rose. " ulangnya.

"ckk rose memangnya aku... " kata sehun sembari menatap rose.  Sehun mengernyitkan dahinya kemudian ia melambaikan tangannya didepan wajah rose. 

"aigoo ternyata dia tertidur,  pantas saja dipanggil tidak menjawab. " monolognya.  Sehunpun menatap wajah rose yang sedang tertidu pulas dengan intens.

Seketika sebuah senyum terpancar dibibirnya

'ku harap kau memang orang yang kucari rose. ' batin sehun.

Update lagi....
Maaf updateannya kurang bagus dan kurang panjang...
Besok kuusahakan lebih bagus lagi...
jangan lupa vote dan commentnya ya..
Terimakasih...

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang