Libur akhir tahun telah tiba. Dan artinya ini adalah saat yang tepat buat gue balik ke bandung. Bertemu dengan keluarga dan teman teman gue semasa sekolah.
Fajar Alfian
Dir, udah siap belum?
Udah a
Lu dimana?Diparkiran nih
Barang bawaan lu banyak gaak?
Kalo banyak gue naik ke atas.
Kalo gak gue nunggu dimobil ajaGak kok a cuman ransel doang
Gue otw kebawah yaa
WaitIyaa
Jangan lupa cek kompor
Sama cabut semua listrikSudah bos
Pesan singkat yang dikirim a fajar sesaat sebelum gue dan dia berangkat ke bandung. Awalnya gue mau naik travel aja, tapi a fajar maksa buat bareng. Padahal dia baru aja selesai kejurnas, dan itu pasti capek pake banget.
Gue mengetuk kaca mobil a fajar, "kenapa?" Tanyanya
"Keluar, biar gue yg nyetir. Lu pasti capek"
"Gausah dir, gue aja"
"Keluar! Gausah ngeyel, gue gak mau kenapa kenapa dijalan. Mata lu beler begitu ntar nabrak lagi. Amit amit dah"
"Yaudah iya iya"
"Gitu kek nurut. Ribet banget tinggal iyain doang"
Dan akhirnya gue mengendarai mobil menuju bandung. Ini adalah hari kamis, artinya jalanan belum terlalu macet seperti hari sabtu minggu. Apalagi minggu besok masuk natalan dan tahun baru.
"Sabtu dateng lu ya kewisudaan gue! Gamau tau" ucap a fajar ketika mobil sudah memasuki tol.
"Gak janji ya"
"Kok lu sue dah dir!"
Gue pun tertawa, "iya elah. Ntar gue dateng a. Tenang aja"
"Gak takut dibilang perebut pacar orang emang a? Kan gue belom ada sebulan putus dari mas onik?"
"Gaklah. Gue kan kenal sama lu bukan sehari dua hari. Tapi udah lama. Lagian juga kan fikri sama diyat juga dateng. Ntar lu bisa sama mereka"
"Yaudah iya"
"Nanti langsung kerumah lu apa gimana nih? Gue langsung ke hotel, soalnya keluarga gue udah disana"
"Gampang. Rumah gue sama hotelkan gak begitu jauh. Nanti naik ojek online aja"
"Ya kagaklah. Enak aja, gue ngajak lu bareng yaudah gue anterin lu sampe rumah"
"Yaudah iyaa. Ngalah gue mah"
"Gitu dong ngalah sama gue" ucapnya sambil mengacak ngacak rambut gue.
"Udah ah iseng bae. Tidur sana, mata udah kaya apaan tau"
"Gak ah mau nemenin lu aja, kasian ntar lu nyetir sendirian lagi"
"Waelah lebay lu"
"Dir"
"Apaan!"
"Waelah galak banget si malih. Laper gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Adalah Takdirku{Fajar Alfian} | Complete
Romansa"Saya terima nikah dan kawinnya andira pramestika binti wirawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap laki laki itu dengan lantang dan dalam satu helaan nafas. Sah! Ucapan Alhamdulillah dan puji syukur diucapkan oleh tamu undangan. "Terim...