1

2K 109 30
                                    

Pagi gini, baru aja dateng enak banget Donghyun dah dapet susu kotak plus sticky note berwarna pink.

Dari : Romeo mu yang selalu menantimu

Untuk : Pemilik hatiku, Donghyunliet

Jangan lupa sarapan,manis.. Aku udah kenyang liat senyum kamu yg manis

" Idih Apaan banget coba "

" Jangan diminum ah takut diracun "

Donghyun menyimpan susu kotak tersebut kedalam lokernya. Kangmin yg melihat kegiatan Donghyun datang nyamperin.

" Ehem.. Dapet hadiah dari penggemar nih? Pagi-pagi gini "

" Berisik! "

" Galak banget neng "

" Bodo "

" Kangmin, kalo mau ngasih susu jangan pake gituan segala deh alay anjir"

" Ya Tuhan! Geer banget dah hyun wkwkw baru dateng juga udah didakwa "

" Terus ini siapa yg ngasih si? "

" Gak tau nyai ndoro "

" Bodo amatlah "

" Isinya apa emang? " Kangmin penasaran sambil liat-liat loker Donghyun.

" Makan tuh sticky note!! "

Donghyun melempari Kangmin dengan gulungan sticky note dan pergi gitu aja.

" Astaga "

****************
Donghyun menuju kantin. Perutnya lapar karena belum sarapan. Asik makan roti sama susu pisang, adek kelas gantengnya datang. Iya, Bomin maksudnya.

" Annyeongg sunbaenim hehe "
Bomin menampilkan senyum kotak angelnya. Yg disapa mah bodo amat sama yg nyapa.

" Sarapan yg kenyang sunbae.. "

" Kalo lo ngomong terus yg ada selera makan gue ilang, "

Juteknya kebangetan emang nih uke.

" Ah mian sunbae.. "

" So soan manggil sunbae "

" Bukannya hyung juga yg minta buat jaga imej dih "
Bomin ikut duduk terus buka bungkusan roti satunya lagi milik Donghyun. Bomin tuh tetangga Donghyun, udah 9 tahun mereka tetanggaan.

" Punya gue! Alay tau gak manggil sunbae! "

" Yaloh Hyung.. Gue lom sarapan nich..  "
Bomin melas minta roti ke Donghyun.

" Susu kotak lo ketinggalan nih! "

Tiba-tiba Hwall datang bawa susu kotak yg kebetulan rasanya sama kayak yg tadi Donghyun terima.

" Ehe.. Makasih Hwall .. Hyung gue pergi dulu yaa! Makasih rotinya. Bye myluv "

" Najis cih "

Bomin ngejar Hwall, Donghyun masih duduk nikmatin sarapannya.

" Apa tuh bayi hulk ya yang ngasih susu kotak tadi? Maybe emang suka alay dia tuh "

Gak sadar mah ada yg lagi merhatiin dari jauh.

*********
Ding dong
Bell istirahat berbunyi tapi Donghyun malah sibuk nyari sesuatu. Jihoon sebagai teman semeja yg baik hati alias risih liat Donghyun yg ngeberantakin bukunya sendiri dimeja menotice.

" Hyun? Lo kenapa dah? "

" Buku gue ketinggalan apa ya? Duh gawat! Gue bisa dihukum ini mah"

Donghyun uring-uringan, Jihoon makin bingung harus gimana.

" Buku apaan dah? Kali aja kebawa sama gue gitu "

" Buku Catetan Matematika gue Hoon.. Perasaan gue udah masukin ke tas deh, dimana si?!!! "

" Mungkin ketinggal diperpus? Kemaren lo ke perpus "

" Ah bener! Makasih yaaa, gue mau nyari diperpus "

Donghyun langsung cabut dari kelas otw perpus. Jihoon teriak nawarin makan siang aja gak digubris. Biasalah, anak pinter mah tugas itu prioritas.

" Kemaren tuh gue duduk dimana yaaa... Hm "

Donghyun memasuki area perpus sambil gumam, nginget-nginget kemaren dia duduk dimana.

Lama clingak-clinguk nyari buku, ada yg nanya ke dia. Mungkin gerak geriknya yg mencurigakan jadi mengundang tanya.

" Maaf? Cari buku apa? Bisa aku bantuin? "

Seorang siswa bernametag Seo ChangBin itu bertanya pada Donghyun.

" Ano.. Itu kak, nyari buku catetan. "

Iya manggilnya kakak.. Kakak kelas, Donghyun kelas 11 dan Changbin kelas 12.

" Yang kayak gimana? "

" Buku catetan warna kuning polos terus dinamain kim donghyun "

" Ahh gue tau dimana, tadi ada yg nemuin.. Kayaknya dia masih disini deh,ayo ikut "

Donghyun ngangguk aja ngikutin kakak kelas boncelnya itu.

" Loh? Tadi dia disini... Tuh,bucat lo ada disitu "

Benar saja,bucatnya Donghyun ada diatas meja.

" Haaaaaa syukurlah akhirnya ketemu, makasih kak! "

" Loh bin? Ko lo sama Donghyun? "

Youngtaek datang tiba-tiba.

" Gue bantuin dia tadi "

" Byebye hyun.. Jangan lupa latihan ya! "

Dua kakelnya itu pergi meninggalkan Donghyun. Mereka saling kenal karena satu ekskul, dance.

Donghyun buka catetannya, meriksa takut ada yg ilang.

" Lah apaan nehhhhh"

Donghyun nemuin lagi sticky note pink disalah satu lembaran buku catetannya.

Kamu tau gak panda apa yg paling nyenengin?

Pandangin kamu yg lagi serius belajar

From : Prince wind
To : Donghyunderella

" Cih geuleuh, "

Keluar deh bahasanya, hehe. Donghyun kesel.

" Bukannya langsung dibalikin ke yg punya malah nempelin sticky note gak guna! "

Donghyun buang sticky note manis itu ke tong sampah. Gak tau Mah ada yg melas ngeliat Donghyun gitu.

' Aku rapopo dek.. '











Wehe 😅 work anyarku.

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang