CN : Yosh, kembali lagi dengan saya Jung Chanwoo yang paling kece baadaiiiiiiiiiii. Kali ini Chanu membawa hyung-hyung Chanu yang tak kalah kecenyaaaa. Baiklah akan Chanu kenalkan satu-satu. Ada bang Biay yang sedang ngupil dipojokan dekat kameramen.
BI : Eoh apa acaranya sudah dimulai? Baiklah aku akan berhenti mengupil. Get Ready????????
iKON : Show Time!!!!!!!!!!
CN : Disebelah kiri Chanu ada Bang Jinan yang super duper sexy dan aduhay.
Jay : *uhhh shrekkk.. shreekkk mmpphh sluppp ahhh*
CN : Oh asnaga. Sepertinya abang Jinan belum siap, maaf dia sedang memakan mie nya. Baiklah lanjut ke sebelah kanan Chanu, disana ada abang Yoyo yang sedang........
BB : Wo ho ho ho. Hyung masakanmu sangat enak.
CN : Masak lagi ya.... (lanjut Chanwoo)
Jay : Yosh. Hay leadis perkenalkan Jinan yang sexy.
CN : Hyung duduklah biarkan aku yang memperkenalkan kalian. Maaf ada sedikit gangguan.
DK : Kapan giliranku? Ini sungguh sangat lama.
CN : Sabarlah hyung, baiklah yang merengek minta dikenalkan adalah Kim Donghyuk, dan yang terakhir adalah pria tiang listrik Koo Junhoe.
YY : Ohh annyeong 👐
CN : Hyung lepas celemekmu.
YY: Apa? Bicaralah yang keras aku tidak mendengarmu.
CN : HYUNG CELEMEKMU!!!!
YY : A- apa? Apa kita sedang Live? (Berbisik)
CN : Ya kita sedang live.
YY : Kenapa kau berteriak dan membuatku malu? Seharusnya kau berbisik saja padaku dan katakan lepas celemekmu
CN : *TERSERAHLAH* padahal aku tadi sudah melakukannya.
BI : Baiklah untuk................. *teeeeeetttttttttttt*
Hoeeee petiiirrrrrrrr petirrrrrrrr ⚡⚡⚡
Sialll kameranya mati....
Kesana-kesana...
Cepatt.
Kemobil...
Tidak... itu bukan pilihan yang tepat.
Ayo kedalam rumah itu saja..
Apa ada yang melihat celemekku???
KAMU SEDANG MEMBACA
iKON Salah Gaul ✔
Random[END] Get Ready???? Show Time. 7 pangeran tampan yang terlahir kedunia sekarang telah beranjak dewasa. Ke tujuh, tujuhnya tumbuh bersama dengan disertai pupuk kegoblokan yang terbuat dari gas alami. Seperti Malika, Yang Hyunsuk membesarkan mereka de...